Terungkap, Inilah Alasan Kenapa Cewek Jepang Kalau di Toilet Lama Ternyata Karena Ini.

Inilah alasan kenapa cewek Jepang kalau di toilet mereka lama.

Mungkin bagi anda yang sudah pernah ke Jepang atau bahkan tinggal disana,  pernah tidak jika anda harus  menunggu toilet dan yang di dalam adalah seorang wanita pasti anda akan menunggu lebih lama sampai dia benar-benar selesai dan keluar dari toilet. 

Memang tidak ada alasan cukup kuat mengapa para cewek Jepang jika berada di toilet itu sangat lama, dan jika disuruh menunggu apalagi seorang pria pasti akan sangat jengkel pastinya. 

Namun sebuah situs Jepang Matome mengungkapkan beberapa alasan mengapa mereka para cewek Jepang khususnya bisa sangat lama saat berada di toilet. Mungkin ada beberapa alasan dibawah yang bisa mewakili para wanita yang membuat orang menunggu lama hanya karena ke toilet.

1. Menunggu bau kencing menghilang baru meninggalkan toilet

Ya mungkin alasan yang pertama ini masuk akal terutama dikalangan para cewek, Berbanding terbalik dengan laki-laki yang dengan tidak segan-segan pergi meninggalkan tempat kejadian perkara setelah tempat kencing disiram dan "terlihat" bersih.

2. Mereka akan lama jika toiletya bergaya Jepang (kloset jongkok) dan memakai stoking atau boot panjang

Ya mungkin untuk kita para orang Indonesia akan sering menjumpai toilet jongkok yang mungkin sedikit berbeda dengan toilet jongkok di Jepang, namun satu yang pasti dengan stoking ataupun boot panjang yang dikenakan para cewek, sulit bagi mereka bergerak cepat di toilet.

3. Mengecek Toilet masih dalam keadaan bersih padahal dalam masa Datang Bulan

Oke kembali alasan yang diberikan sangatlah masuk akal, karena saya laki-laki maka kita loncat aja ke alasan berikutnya.

4. Kadang Konstipasi datang dengan sendirinya

Ya bagi perempuan (menurut artikel matome) mereka kadang mengalami konstipasi atau sembelit disaat tak terduga, bahkan saking susahnya mereka bahkan mengucurkan banyak keringat dan tentunya membutuhkan waktu yang lama.

5. Mereka membersihkan telapak kaki mereka dengan tisue basah

Ini juga perlu ya? sampai segitunya kah baunya?

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

6. Cewek Jepang kadang melepas kontak lens atau bulu mata saat di toilet

Menurut mereka melepaskan aksesoris tersebut merupakan tindakan preventif agar nantinya tidak berubah posisinya.

7. Mengecek dandanan mereka sebelum pergi meninggalkan toilet

Cewek Jepang mengaku seringkali mengecek sesuatu yang mungkin tersangkut di gigi ataupun perbuatan lainnya yang tidak mungkin dilakukan didepan umum.

8. Mereka para cewek Jepang suka mencuri untuk tidur saat di toilet karena telalu lama memakai komputer semalaman

Alasan terakhir mungkin yang paling ajaib dari lainnya namun itulah sepuluh alasan Cewek Jepang berlama-lama ditoilet.

Itulah beberapa alasan kenapa cewek Jepang jika berada di toilet itu sangat lama, nah solusi terbaik bagi yang menunggunya lebih baik cari tempat lain aja deh daripada udah gak bisa ditahan kan. 

Ilustrasi Cewek Saat Dandan di Toilet Sumber : www.readunwritten.com