Tahun 2020 Segera Berakhir, Sudah Nonton 9 Film Terbaik Netflix Tahun 2020 Ini Belum Ges?

Tahun 2020 Segera Berakhir, Sudah Nonton 9 Film Terbaik Netflix Tahun 2020 Ini Belum Ges?

Gak kerasa sudah mau tutup tahun. Mungkin sudah banyak dari kalian yang menghabiskan waktu di rumah aja karena kondisi pandemi dengan nonton film. 

Nah tapi, buat kalian yang belum sempat nonton banyak film tahun ini karena gak bisa ke bioskop. Dan gak mau ketinggalan film terbaik Netflix tahun 2020, yuk langsung aja cek deretan film wajib tonton di bawah ini sebelum tutup tahun!

1. The Lovebirds


Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang hubungannya berada di ujung tanduk dan hampir berakhir. Di tengah hubungan yang nyaris putus, mereka malah terperangkap dalam sebuah kasus pembunuhan.

Poster film The Lovebirds (whatwentrightwith.com)

2. Extraction

Actor Chris Hemsworth kembali main di sebuah film laga. Di film ini ia berperan sebagai tentara bayaran yang dikirim untuk menyelamatkan seorang anak laki-laki dari gembong Narkoba India yang diculik.

Chris Hemsworth dalam film Extraction (indiewire.com)

3. Becoming


Film ini bercerita tentang Michelle Obama. Mantan Ibu Negara yang dulu menemani sang suami, Barack Obama yang menjabat sebagai Presiden.

Buku berjudul "Becoming" (gettingsmart.com)

4. Miss Americana


Film "Miss Americana" adalah film dokumenter yang menceritakan tentang kehidupan pribadi Taylor Swift, serta perjalanan kariernya sampai sesukses sekarang. 

Salah satu adegan dalam film "Miss Americana" (cnnindonesia.com)

5. To All the Boys: P.S. I Still Love You


Sekuel dari "To All The Boys I've Loved Before", film ini menyoroti hubungan Lara Jean dan Peter yang telah resmi berpacaran. Di tengah hubungannya dengan Peter, datang cinta masa lalunya yaitu John Ambrose.

Potret dua pemeran utama film "To All the Boys: P.S. I Still Love You" (wowkeren.com)

6. The Half of It

Bercerita tentang seorang gadis bernama Ellie yang cerdas dan kerap mengerjakan tugas esai milik temannya. Film ini merupakan sebuah film komedi segar tipikal anak muda. Cocok untuk kalian yang ingin nonton film ringan.

Cuplikan di film "The Half of It" (nerdsandbeyond.com)

7. The Last Thing He Wanted


Film yang pemeran utamanya adalah Anne Hathaway ini bercerita tentang seorang jurnalis yang sedang rela menghentikan liputan mengenai Pemilu Amerika Serikat tahun 1984, demi merawat ayahnya yang sakit. Ia yang kemudian melanjutkan pekerjaan sang ayah untuk menjual senjata api justru menemukan sebuah rahasi besar.

Poster film "The Last Thing He Wanted" (soundcloud.com)

8. The Old Guard


Film ini bercerita tentang tokoh Andy yang diperankan oleh Charlize Theron dan sekumpulan tentara bayaran yang telah hidup selama berabad-abad.

Poster film " The Old Guard" (liputan6.com)

9. All the Bright Places


Mau film romantis remaja yang ringan dan manis? Coba deh nonton ini. Film yang dibintangi Elle Fanning dan Justice Smith ini bercerita tentang Violet, seorang gadis yang depresi karena ditinggal mati saudara perempuannya. Kemudian datanglah Theodore Finch ke kehidupannya.

Nah, mumpung mau liburan nih! Yuk habiskan stok film-film bagus Netflix di atas bersama orang tersayang.

Buku "All the Bright Places" (tokopedia.com)