Meski Kelihatan Cocok, Pasangan Artis Brikut Ini Diduga Cuma Setingan Biar Terkenal

Setuju gak nih gengs sama list berikut ini? beberapa pasangan artis yang disangka setingan.

Di dunia hiburan apa aja bisa jadi setingan gengs. Biar heboh, hits dan terkenal. Kalau gak ada kontroversi cara terkenal ya lewat prestasi. Tapi ya artis Indonesia masih banyak yang milih jalan pertama. Bikin sensasi.

Bisa dengan cara pura-pura berantem dan marahan, sampa pura-pura pacaran. Kelihatannya sih deket dan mesra di mana-mana. Eh, tahu-tahu putus. Setelah banyak diberitakan dan diundang di acara TV.

Ini deretan artis yang dikabarkan cuma setingan pacaran.

1. Dul Jaelani dan Tissa Biani


Dul Jaelani gonta-ganti disandingkan sama cewek, tapi sampai sekarang blm ada yang pasti. Setelah sebelumnya deket sama Amanda Caesa, kini udh ganti lagi gengs.

Sekarang Dul dikabarkan dekat sama gadis cantik Tissa Biani dan menjalin hubungan asmara. Dul pernah mengunggah sebuah puisi cinta terus dishare di Insta Stories. Bikin rangkaian kata yang menjelaskan kalau dia gak jomblo lagi.

Tak hanya Dul, Tissa juga membagikan foto selfie bersama Dul. Juga mengumbar kemesraan di media sosial. Hal ini ada yang nanggepin negatif gengs. Mereka berdua dianggap cuma setingan buat naikin nama masing-masing. Soalnya ada proyek musik barengan.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (urbanasia.com)

2. Billy Syahputra dan Amanda Manopo


Billy tampak mesra dan dekat dengan Amanda Manopo. Mereka juga habis foto berdua layaknya foto pranikah. Tapi ada aja netizen yang menduga kalau cuma setingan.

Billy dan Amanda masih pacaran dan baik-baik aja hubungannya sampai sekarang. Keduanya saling mendukung dan menemani. Baik Amanda atau Billy tampak sering berdua dan mendukung pekerjaan masing-masing.

Baik Billy atau Amanda tak pernah menjawab secara tegas terkait masa depan hubungan mereka. Keduanya selalu berkata fokus untuk menjalani hubungan mereka yang sekarang.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Instagram @billysyahputra)

3. Lesti Kejora dan Rizky Billar


Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar emang lagi banyak dibicarakan. Mereka semakin akrab dan dekat, juga gak malu lagi memperlihatkan kemesraan. Tapi banyak yang ngira kalau keduanya cuma setingan aja.

Smapai sekarang Lesti Kejora dan Rizky Billar gak menjelaskan lebih rinci lagi, apakah keduanya akan serius dan kapan menikah.

Itulah beberapa seleb yang dikira setingan gengs. Kita doakan semoga langgeng sampai nikah ya...

Lesti Kejora dan Rizky Billar (sosok.grid.id)