Gelar Doktor Deddy Corbuzier yang Jarang Diketahui Orang, Bikin Kaget!

Sudah tahukah kalian gelar doktor Deddy Corbuzier?

Siapa sangka sih mantan pesulap tersohor diseluruh tanah air yang saat ini jadi Youtuber terkenal ternyata punya gelar dokter.

Siapa yang tahu bukan gelar doktor deddy corbuzier? 

Seperti yang dilansir dari Grid.id, belum lama ini Deddy mengungkapkan bahwa dirinya memiliki gelar doktoral of magic yang disandangnya.

Bagi Deddy Corbuzier, memiliki gelar doktor yang diperoleh melalui dedikasinya di dunia sulap mata ini tak mencerminkan statusnya. gelar doktor Deddy Corbuzier emang jarang dibeberkan sama dia.

Gelar doktor Deddy Corbuzier tak berguna di Indonesia

Pasalnya, gelar doktor Deddy Corbuzier yang disematkan dari akademi tersohor dari negeri Paman Sam tersebut tak berguna di negeri sendiri.

Deddy menceritakan tentang gelar doktor yang ia peroleh dari luar negeri, walaupun tak pernah sekolah sulap secara resmi.

Deddy Corbuzier (Suara.com)

Gelar tersebut tak main-main, karena sejumlah pesulap ternama dunia juga mendapatkannya, sebut saja David Copperfield, David Blaine, hingga Criss Angel.

Hal ini diceritakan Deddy Corbuzier kepada bintang tamunya, Chef Arnold melalui kanal YouTube yang sudah dipublikasikan baru-baru ini.

"Gue itu punya gelar doctoral in magic, itu Art and Magic, gue dari International Magician Society Academy," kata Deddy seperti dikutip dari podcast-nya.

Chef Arnold takjub mengetahui gelar doktor Deddy Corbuzier yang sama dengan pesulap-pesulap ternama dunia lainnya. Uwuu~

Tak cukup di situ, Deddy juga menceritakan bahwa ia pernah memenangi Merlin Award, penghargaan tertinggi di bidang sulap, selama dua tahun berturut sebagai mentalist terbaik dunia.

Deddy Corbuzier (Grid.id)

"I win best mentalist in the world, dua kali berturut-turut, terus gua ngajar di akademinya mereka, because I win that.

Setelah gua ngajar di akademinya mereka, mereka ngasih itu sertifikat, kayak honoris causa, you're doctor in art of magic di Amerika," ujar Deddy.

Nah sekarang udah tahu kan gelar doktor Deddy Corbuzier? Gimana nih menurut kalian gengs?