Viral! Wanita Nangis Dengar Kabar Naruto Mati~

Desas desus Naruto mati nampaknya bikin sedih maksimal para fans dan juga wanita dalam video viral ini pastinya.

Kacau emang Boruto edisi 51 bikin geger satu dunia, apalagi Indonesia yang fans Narutonya gak bisa dihitung dengan jari.

Dalam chapter tersebut, diceritakan kalau Naruto memperlihatkan wujud barunya dengan Kurama untuk melawan Otsutsuki gengs.

Yang bikin heboh adalah, mode ini bisa membuat penggunanya terancam mati. Banyak netizen yang mengaku kecewa dan sedih terkait kabar Naruto bakal mati ini. Salah satunya adalah sebuah video viral seorang wanita yang nangis karena berita itu.

Dilansir dari Indozone.id, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menangis viral di media sosial. Dalam video diketahui bahwa wanita itu nangis setelah mengetahui kabar bahwa naruto mati.

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah akun Tiktok bernama @opkys.

"Konoha berduka" ditulis pada caption video itu....

Wanita itu menangis sambil memegang ponselnya. Ketika ditanya alasan kenapa ia menangis ia menungkapkan karena naruto mati.

"naruto mati" ujarnya sambil menangis terisak.

Ia terus menangis sesegukan sambil menghapus air matanya. Ia terlihat begitu sedih mengetahui kabar kalau naruto mati.

Kemudian, ketika ditanya siapa yang membunuh naruto. Ia menjelaskan yang membunuh naruto adalah 'Otsusuki'.

Di video kedua, wanita tersebut terlihat terus menangis di pundak temannya. Temannya berusaha menghibur dan menenangkan wanita itu.

"Men gmna mau melayat juga gak bisa," ujarnya.

"Naruto udah mati, jauh banget," tambahnya.

Video kesedihan wanita itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang juga turut sedih atas kabar naruto sudah mati.

"Naruto mmglah cerita fiksi, tapi entah kenapa seakan2 dia itu hidup dlm hati, trs terbayang betapa sering dia menangis hingga mnjd legenda bagi kita" tulis salah satu netizen.

"wibu sejati" ujar netizen lain.

Emang kabar ini masih belum jelas kebenarannya, karena dalam chapter tersebut Naruto sendiri belum kelihatan mati. Gimana nih menurut kalian gengs?