Tarif Raffi Ahmad Sewa Pesawat Demi Keamanan Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6. Raffi rela untuk sewa pesawat ke Labuan Bajo.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6. Bahkan Raffi rela untuk sewa pesawat ke Labuan Bajo, Nusantara Tenggara Timur sebagai bentuk hadiah untuk istri tercinta.

Momen itu terungkap dalam kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment. Tak hanya berdua, Raffi  juga mengajak para kru Rans Entertainment. Dalam video tersebut, terlihat perjalanan mereka ke Labuan Bajo tetap mematuhi protokol COVID-19. Seperti apa sih liburan Raffi dan Nagita? Yuk kita simak artikel berikut ini!

1.Raffi dan Nagita Rayakan Ulang Tahun Pernikahan


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan yang ke-6. Setelah memberikan kejutan di hotel mewah pada Sabtu, 17 Oktober 2020 lalu, kini giliran aktor sekaligus presenter ternama ini mengajak sang istri untuk liburan ke Labuan Bajo. 

"Jadi aku dikasih hadiah sama suamiku katanya anniversary diajak jalan-jalan ke Bajo," kata Nagita. 

Tak tanggung-tanggung, Raffi sampai menyewa satu pesawat untuk pergi ke Labuan Bajo. Raffi mengatakan jika hal tersebut dilakukan demi keamanan. Presenter 33 tahun ini ikut memboyong keluarga dan juga tim Rans. Raffi pun menyebut jika liburannya kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. 

(Brilio.net)

2.Harga Sewa Pesawat


Yang lebih menarik lagi nih, terdapat logo Rans Entertanment di bagian kursi pesawat Bombardier CRJ100 Next Gen milik Garuda Indonesia. Seperti diketahui, pesawat jenis CNJ1000 Next Gen merupakan salah satu seri pesawat paling baru dari pabrikan Kanada. Dilansir dari situs resminya, untuk sewa pesawat tersebut mencapai Rp220 juta per-jamnya. Perjalanan dari Cengkareng ke Labuan Bajo memakan waktu 2 jam 20 menit. Dengan kata lain, Raffi Ahmad mengeluarkan kocek sekitar setengah milyar untuk sekali jalan.  

(Head Topics)

3.Liburan ke Labuan Bajo


The Real Sultan sepertinya julukan yang cocok disematkan pada Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, setelah sewa satu pesawat, kini Raffi juga tak segan untuk menyewa kapal pesiar mewah dalam perjalanan liburan ke Labuan Bajo. Hal itu pun terungkap lewat unggahannya di akun Instagram yang memamerkan momen indahnya saat di kapal pesiar mewah.

Selain itu, Raffi juga membagikan momen saat berkunjung ke Pulau Komodo, destinasi wisata yang dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Terlihat Raffi, Gigi dan Rafathar kompak bergaya di belakang kadal besar tersebut. 

(Brilio.net)