Bikin Heboh Netizen Nih! Raline Shah Duduk Bareng Pria Ini Di Pesta

Netizen salfok Raline duduk bareng orang ini gengs!

Artis cantik Raline Shah sering jadi bahan perbincangan publik. Tiba-tiba dia bikin heboh netizen karena duduk disamping seorang laki-laki di pesta. Siapa laki-laki itu?

Raline baru aja mengunggah Instagram Story ketika dia sedang menghadiri acara makan bersama. Acara ini adalah pesta perayaan satu rekannya bernama Hicham Zaid. Ada sebuah video yang menunjukkan Raline duduk disebelah ayah Gigi Hadid.

Acara itu berlangsung meriah, Raline tampak sangat bahagia. Dia sesekali berjoget dan menghibur teman-temannnya. Suasana jadi semarak dan teman-teman Raline tertawa karena tingkahnya.

"Happy Birthday @hichamzaid hoping we can all celebrate u together!" tulis Raline sebagai keterangan pada video tersebut.

Raline Shah (Instagram @ralineshah)

Netizen langsung fokus dengan pria di sebelah Raline, dia adalah  Mohamed Hadid. Langsung deh videonya viral dan diposting di akun gosip.

Netizen kagum dengan Raline yang punya banyak kenalan orang terkenal. Netizen juga merasa Raline sangat beruntung karena punya temen orang penting juga.

"Ga kaget si, Raline mah emg kenalan2nya orang2 keren semua" tulis @manusiaabad21.

Pesta sama ayah Gigi Hadid (Instagram @ralineshah)

"Sirkelnya mbak Raline sih ajib bgt" tulis @danisyairina.

"Mbak Raline mah temennya bukan kaleng kaleng" tulis @divandhaa.

Sebelumnya Raline emang sering berfoto bersama artis terkenal. Di antaranya adalah Jon Favreau yang merupakan sutradara kondang Hollywood yang mengarahkan film The Lion King versi terbaru. Selain itu ada Seungri Bigbang, Pierce Brosnan, Rami Malek, serta Angelina Jolie.

Keren banget ya gengs!

Raline kenalannya orang terkenal (Instagram @ralineshah)