Mbak You Ramalkan Ariel NOAH Nikah Tahun 2020, Kekasihnya Bukan Dari Kalangan Artis?

Ramalan pernikahan Ariel NOAH, bakalan terjadi tahun ini.

Ariel NOAH punya kharisma dan aura yang bikin banyak wanita bertekuk lutut. Selain suaranya yang indah, Ariel tampaknya punya kehebatan soal wanita.

Terbukti selama ini dia banyak dekat dan mejalin cinta dengan wanita-wanita cantik. Bahakn ketika udah tersandung kasus, tetep aja fansnya setia menunggu. Hingga kembali tenar dengan band NOAH.

Deretan artis cantik yang pernah dekat dengannya nih. Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba , Pevita Pearce hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Selama ini publik bertanya-tanya, pada siapa lagi Ariel akan menambatkan hatinya? Kabarnya sih gengs dia udah punya kekasih. Tapi masih dirahasiakan. Entah apa alasannya Ariel belum berani mempublikasikan hubungannya.

Permala kondang, Mbak You meramalkan kalau Ariel bakalan nikah tahun 2020 ini. Terus sama siapa donk? Apakah Mbak You tahu siapa calon mempelai wanitanya?

Dikutip dari Intens Investigasi, Mbak You meramal kisah asmara beberapa artis. Ada Luna Maya, Ayu Ting Ting dan Ariel NOAH. Kalau Luna Maya akan menemukan jodohnya tahun 2020 ini.

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

"Yang akan ramai di 2020, seperti Ayu Ting Ting menemukan pasangannya, sebenarnya kalau Luna Maya mau serius, tahun ini dia sudah bisa bicara punya pasangan seorang pengusaha," kata Mbak You.

Mbak You menjelaskan kalau Luna Maya mau, dia bisa aja menikah tahun ini gengs. Atau seidaknya tahun depan untuk menikah.

"Dia mungkin lebih serius ke pasangannya, harusnya Luna Maya bisa diputuskan untuk tahun ini atau tahun depan menikah," sambungnya.

Kalau Ariel, Mbak You bilang dia udah punya kekasih gengs. Tapi belum berani mengatakan ke publik.

"Ariel itu menikah tahun 2020," kata Mbak You.

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

"Dia belum berani go public mengenalkan dia punya pasangan, walaupun sekadar teman, dia belum bisa ngomong, karena dia tipe tertutup sejak ada kasus," tambah Mbak You.

Selain itu kekasih Ariel juga tidak terlalu menginginkan tersorot media. Dia hanya ingin hubungan mereka menjadi hal yang pribadi saja.

"Dia soal wanita memang tertutup, dan wanita ini bukan tipe yang glamor, jadi Ariel sangat menutup privasinya saat ini," pungkasnya.

Apa mungkin kekasih Ariel saat ini adalah wanita dari kalangan biasa, bukan artis?

Ariel NOAH (Instagram @arielnoah)