Diam Itu Emas! Gak Nyangka Kalo Master Limbad Ternyata Kuasai 3 Bahasa dan Punya Gelar Profesor

Diam itu emas! Gak nyangka kalo Master Limbad ternyata kuasai 3 bahasa dan punya gelar profesor.

Kita semua tau siapa Master Limbad. Dia dikenal sebagai pesulap yang selalu mencitrakan diri sebagai sosok yang misterius. Soalnya, dia emang jarang bicara.

Bukan jarang lagi ... Master Limbad emang gak pernah bicara di hadapan kamera. Mungkin dia memiliki keyakinan bahwa "diam itu emas!"

Master Limbad juga dikenal sebagai pesulap yang sering mempertontonkan aksi ekstrim dan berbahaya. Aksi panggungnya selalu berhasil bikin banyak orang deg-degan ketika menontonnya. Selalu ada adegan yang siap memancing ketegangan.

Master Limbad pernah beraksi dengan berdiri di sebuah menara setinggi 20 meter pada 2009 lalu. Dia berdiri hampir 24 jam tanpa makan dan minum di menara itu. Aksi itu ia dedikasikan untuk ulang tahun RCTI yang ke-20. Berkat aksi itu, dia pun menjadi seorang 'Master'.

Di balik itu, Master Limbad ternyata adalah sosok terpelajar. Dia memiliki gelar pendidikan yang tinggi loh. Dia pernah mengunggah foto dirinya mengenakan toga tahun 2019 lalu.

Siapa lagi yang gak tau Master Limbad? (Instagram @limbadindonesia)

Dalam foto itu tampak tulisan gelar dan nama lengkap Master Limbad. Gelar pendidikan tingginya adalah Prof. Dr. (HC) Limbad. Gelar itu dia dapatkan dari Institut Kesejahteraan Muslim Republik Indonesia tahun 2006 lalu.

Master Limbad juga memampang foto sampul karya tulis ilmiahnya yang berjudul "Filsafat Pancasila dan Pemantapannya (Dianalisa Obat Tradisional Salah Satu Penyembuhan)". Tesis itu ia gunakan sebagai syarat untuk mendapatkan gelar pendidikan tingginya.

Selain bergelar profesor doktor Honoris Causa, Limbad juga mengungkapkan fakta menarik lainnya. 

Ternyata dia bergelar Profesor loh! (Instagram @limbadindonesia)

Karya tulis ilmiahnya Master Limbad nih~ (Instagram @limbadindonesia)

Ternyata, Master Limbad ini menguasai tiga bahasa, dua di antaranya adalah bahasa asing. Yaitu bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Arab.

Gak heran deh kalo postingan Master Limbad langsung digeruduk netizen yang kagum atas pencapaiannya itu. Gak nyangka kalo Master Limbad ternyata kuasai 3 bahasa dan punya gelar profesor.