Kartun Jepang Terseksi dengan Karakter-karakter yang Mirip Banget dengan Manusia Beneran

Kartun Jepang terseksi dengan karakter-karakter yang mirip banget dengan manusia beneran.

Kartun Jepang terseksi selalu punya daya tarik sendiri. Penontonnya, terutama cowok-cowok bisa betah nih nonton kartun Jepang terseksi dengan karakter-karakter yang mirip banget dengan manusia beneran.

Kartun Jepang terseksi yang punya karakter mirip manusia beneran ini juga tergolong sukses loh. Kamu pasti tau deh beberapa di antaranya.

Kuy simak kartun Jepang terseksi dengan karakter-karakter yang mirip banget dengan manusia beneran.

#1 Celica Arfonia


Dia adalah karakter cewek seksi dalam serial kartun Jepang terseksi "Rokudenashi". Dia kritis, sarkastik, dan suka menggoda Glenn Radars. 

Tapi dalam hatinya, dia adalah orang yang peduli yang hanya menginginkan yang terbaik untuk orang lain. Dan seperti Erza Scarlet, dia bukan orang yang bisa “dipermainkan” karena dia tidak akan tinggal diam.

Celica Arfonia dari "Rokudenashi" (pinterest.com)

#2 Misato Katsuragi


Misato Katsuragi muncul sebagai karakter cewek seksi di serial "Neon Genesis Evangelion". Ini juga masuk dalam karakter cewek kartun Jepang terseksi gengs.

Misato selalu muncul dengan pakaian yang berbeda-beda. Misato adalah cewek seksi berusia 29 tahun dengan tubuh yang indah dan terawat. Misato juga beberapa kali menampilkan tubuh seksinya, apalagi pas sedang mabuk.

Misato Katsuragi dari "Neon Genesis Evangelion" (pinterest.com)

#3 Tsunade Senju


Siapa lagi nih yang gak tau Tsunade Senju? Doi adalah salah satu karakter cewek seksi di serial kartun Jepang terseksi "Naruto". Sebenarnya, Tsunade ini udah berusia 50 tahun. Tapi berkat kekuatan ninjanya, rambutnya tetap pirang dan punya tubuh yang seksi.

Di balik keseksiannya itu, Tsunade punya kekuatan yang sangat hebat. Dia pun sempat menjabat sebagai Hokage.

Tsunade Senju dari "Naruto" (pinterest.com)

#4 Orihime Inoue


Orihime Inoue menjadi salah satu karakter cewek seksi di serial kartun Jepang terseksi "Bleach". Doi punya kepribadian yang polos, tapi tubuhnya terkenal seksi banget. Ditambah selalu mengenakan kostum yang seksi pula.

Karena keseksiannya, Orihime sering diejek-ejek oleh teman-temannya. Namun di balik itu, Orihime memiliki sifat keras kepala. Dia juga sangat kuat karena mampu merobohkan teman-temannya. Termasuk karakter utamanya, Ichigo.

Orihime Inoue dari "Bleach" (pinterest.com)

#5 Rangiku Matsumoto


Rangiku Matsumoto juga tampil dari serial kartun Jepang terseksi "Bleach". Rangiku berperan sebagai seorang letnan dari Divisi 10 yang mewakili jiwa bebas dan menerima keadaan apa pun.

Dia adalah salah satu cewek seksi di serial kartun Jepang ini. Apalagi ketika mengenakan seragam Shinigami. Aura keseksiannya bertambah ketika dia mabuk, dan emang itu adalah hobinya. Padahal teman-temannya jadi sering kerepotan karena kebiasaannya itu.

Rangiku Matsumoto dari "Bleach" (pinterest.com)

#6 Ezra Scarlet


Ezra Scarlet adalah salah satu karakter cewek seksi dari serial kartun Jepang terseksi "Fairy Tail". Dia berperan sebagai salah satu ahli sihir terkuat yang selalu tampil seksi.

Dia punya kemampuan mengubah kostum dan senjata dengan sangat cepat. Ezra juga memiliki tubuh yang sangat seksi dan menggoda. Ezra diam-diam punya hobi membaca komik erotis dan dia gak begitu peduli dengan pakaian yang dikenakannya.

Ezra Scarlet dari "Fairy Tail" (pinterest.com)

#7 Lucy Heartfilia


Selain Ezra, ada juga Lucy Heartfilia dari serial kartun Jepang terseksi "Fairy Tail". Lucy memiliki wajah polos dan masih kekanak-kanakkan. Tapi jangan liat bodinya gengs, nanti mimisan, hehehe.

Lucy ini seksi banget! Apalagi dia sering berdandan dengan pakaian yang minim. Lucy bercita-cita menjadi penulis novel dari petualangannya sendiri. Kadang keliatan sombong. Tapi rasa pedulinya sangat tinggi dan itu yang menjadi daya tariknya.

Lucy Heartfilia dari "Fairy Tail" (pinterest.com)

#8 Nami


Nami, seperti yang kita tau, adalah karakter cewek seksi dalam serial kartun Jepang terseksi "One Piece". Nami adalah seorang cewek yang selalu tampil seksi. Tapi sayangnya, profesinya masuk dalam kategori kriminal.

Gak nyangka ya kalo doi adalah seorang pencopet. Tapi semenjak ketemu Monkey D. Luffy, arah hidupnya berubah. Dia masuk dalam kelompok bajak laut yang dipimpin Luffy. Tugasnya menjadi seorang navigator kapal.

Nami mampu memprediksi cuaca di tengah laut. Nami pun bertualang bersama teman-temannya dengan hanya mengenakan potongan bikini aja.

Nami dari "One Piece" (pinterest.com)

#9 Boa Hancock


Seperti Nami, Boa Hancock adalah salah satu karakter cewek seksi dari serial kartun Jepang terseksi "One Piece". Dia dikenal sebagai putri ular yang sangat mempesona. Seksi pula!

Boa Hancock menjadi salah satu tokoh yang disegani di One Piece. Boa Hancock bertemu Luffy dan langsung jatuh cinta. Mereka akhirnya bertualang bersama.

Itulah beberapa kartun Jepang terseksi dengan karakter-karakter yang mirip banget dengan manusia beneran. Coba kalo ada beneran ya, seksi banget. Mirip banget dengan manusia beneran.

Boa Hancock dari "One Piece" (pinterest.com)