Potret Ganteng dan Unyu Aktor Hits Indonesia Pas SMA, Duh Ganteng Dari Lahir!

Dari Nicholas Saputra, Reza Rahardian dan masih banyak lagi nih gengs.

Indonesia punya banyak aktor-aktor yang jadi idola dan idaman senusantara. Semua pasti setuju, kalau gak cuma bakat aktingnya yang jempolan. Tapi paras mereka yang ganteng nan proporsional bikin banyak fans meleleh.

Film dan sinetron yang dibintangi aktor-aktor ini kebanyakan akan hits dan banyak ditonton. Semakin senior semakin dipuja dan dinanti penampilannya.

Berikut ini potret SMA aktor-aktor hits Indonesia gengs dikutip dari popbela.com.

1. Aktor senior Marcellino Lefrandt, pasti udah banyak gadis-gadis SMA yang naksir nih gengs. Gimana lagi, ganteng dan keren sejak muda. Dijamin deh idola sekolah.

2. Ini potret imut-imut Arifin Putra dan Raffi Ahmad pas baru berusia 16 tahun dan akting bareng di sinetron Senandung Masa Puber. Ya ampun masih bocah banget ya gengs?

Aktor senior Marcellino Lefrandt (popbela.com)

3. Foto masa SMA Nicholas Saputra alumni SMA Negeri 8 Jakarta dan viral di Twitter. Sejak SMA udah super ganteng nih gengs. Terlihat shining shimering splendid pada masanya, bahkan sampai sekarang ya kan?

Arifin Putra dan Raffi Ahmad (popbela.com)

4. Rio Dewanto ternyata udah gagah sejak SMA ya penampilannya. Bukan imut tapi udah laki banget dah. Sorot mata yang tajam bikin klepek-klepek.

Nicholas Saputra (popbela.com)

5. Iqbal Ramadhan emang udah hits sejak belia. Berangkat dari grup musik kini dia mulai menaiki tangga popularitas sebagai aktor yang serba bisa dan banyak penggemar.

Rio Dewanto (popbela.com)

6. Potret masa remaja Abimana Aryasatya yang bikin gemes dan mempesona. Tampak menawan banget ya gengs..

Iqbal Ramadhan (popbela.com)

7. Jefri Nichol di tahun 2016 ketika usianya baru 17 tahun. Kok kayak gak menua dia ya... Masih sama aja sampek sekarang.

Abimana Aryasatya (popbela.com)

8. Reza Rahardian udah jadi model juga sejak SMA gengs. Gak banyak berubah juga ya wajahnya sampek sekarang. Ya ampun...

Jefri Nichol (popbela.com)

Reza Rahardian (popbela.com)