Cuma Sedikit Orang yang Memiliki Tanda Unik Ini di Telapak Tangannya, Kalo Kamu Punya Maka Ini Artinya

Cuma sedikit orang yang memiliki tanda unik ini di telapak tangannya. Kalo kamu punya maka ini artinya.

Membaca garis tangan adalah praktik meramal yang gak kalah populer dari metode lainnya. Praktik membaca garis tangan sudah dilakukan sejak lama karena bagian tubuh ini selalu berbeda pada setiap orang.

Lewat garis tangan, kita bisa melihat karakteristik seseorang. Begitu pula dengan nasib seseorang, kepribadian, atau sifat-sifat aslinya. Praktik meramal itu dikenal sebagai palmistri.

Palmistri sendiri selalu menarik perhatian banyak orang. Karena kata orang-orang, metode meramal ini bisa membantu "melihat" hal-hal yang akan terjadi di masa depan dan masa lalu dalam kehidupan kita.

Sebenarnya, palmistri tak semata untuk meramal masa depan. Soalnya, palmistri adalah praktik yang berguna untuk menilai kepribadian, sikap, perilaku, kesadaran, kekuatan, atau kelemahan seseorang. Semua akan terlihat dari bentuk tangan, warna, tekstur, dan garis tangan.

Nah, di telapak tangan setiap orang terdapat tiga garis utama. Garis-garis tangan itu meliputi garis hidup, garis hati, dan garis utama. Selain itu, setiap orang juga memiliki tanda-tanda unik di telapak tangannya masing-masing.

Tapi, cuma sedikit orang yang memiliki tanda unik ini di telapak tangannya. Tanda apa itu?

Tanda yang dimaksud adalah tanda 'X'. Apa kamu termasuk orang yang memiliki tanda 'X' ini di telapak tangan?

Telapak tangan kita bisa menyibak banyak hal (freepik.com)

Wittyfeed pernah menulis bahwa tanda 'X' ini adalah tanda unik yang sangat langka. Tanda 'X' tersebut hanya ditemukan pada 3% orang di dunia.

Salah satu pemilik tanda 'X' yang unik ini adalah tokoh besar dalam sejarah dunia. Dia adalah Alexander The Great.

Sejarah mencatat bahwa Alexander The Great adalah salah satu tokoh dunia yang sangat tertarik pada seni membaca garis tangan. Alexander The Great bahkan disebut-sebut bisa membaca telapak tangannya sendiri.

Ilmu palmistri ini sebenarnya berakar dari ilmu astrologi India. Ilmu ini kemudian menyebar ke seluruh dunia, bahkan hingga ke tangan Alexander The Great yang sempat menguasai dunia.

Konon, setelah menguasai ilmu palmistri ini, Alexander The Great merencanakan hidupnya sesuai dengan garis tangannya sendiri. Katanya juga nih ... gak ada orang lain yang memiliki garis atau tanda unik seperti yang dimiliki penguasa Romawi ini.

Ini loh tanda 'X' yang dimaksud (guff.com)

Beberapa ilmuwan bahkan percaya bahwa tidak ada orang lain yang memiliki tanda seperti huruf 'X' seperti itu di telapak tangannya.

Universitas STI di Moskow pernah melakukan penelitian tentang kepemiliki tanda 'X' di telapak tangan ini. Tanda unik itu dikaitkan dengan nasib orang-orang yang memilikinya.

Menurut penelitian tersebut, orang-orang yang hidup atau sudah meninggal dunia dan memiliki tanda 'X' di telapak tangannya adalah seseorang yang akan menjadi pemimpin. Dia juga adalah perintis sebuah usaha dengan keterampilan luar biasa.

Selain Alexander The Great, pemilik tanda 'X' di telapak tangan yang lain adalah Presiden AS Abraham Lincoln. Bahkan, Presiden Rusia Vladimir Putin juga memilikinya.

Kata penelitian itu, semua orang yang memiliki huruf 'X' di garis tangan mungkin adalah orang-orang yang efektif dan sangat efisien. Mereka adalah orang yang terpintar, berkualitas dalam kepemimpinan, dan punya pengetahuan yang luar biasa.

Katanya gak ada lagi yang punya selain Alexander The Great (succeedfeed.com)

Mereka juga adalah orang-orang yang intuitif dan mudah memaafkan. Mereka juga tidak mudah lupa terhadap apa pun.

Orang-orang yang memiliki tanda 'X' di telapak tangannya memang jarang. Tapi sekalinya ditemukan, orang itu sangat kuat dan sangat beruntung. Mereka disebut sebaga orang yang sangat mudah menyesuaikan diri dengan situasi di sekitarnya.

Mau percaya atau nggak ya bebas aja sih. Tapi yang pasti, populasi dunia saat ini kan udah lebih dari 7,7 miliar. Berarti, 3% dari total penduduk Bumi saat ini ya termasuk banyak juga dong. 

Salah satunya mungkin aja kamu. Coba segera cek telapak tangan kamu.

Presiden Putin juga punya loh (time.com)