Bikin Merinding, Beginilah Cerita-cerita Horor yang Terjadi di Sekolah dan Masuk Berita!

Bikin merinding, beginiah cerita-cerita horor yang terjadi di sekolah dan masuk berita!

Kita tuh bener-bener gak pernah hidup sendirian di dunia ini. Kita hidup berdampingan dengan "mereka". Bedanya, mereka gak keliatan dan bisa ada di mana aja. Misalnya di rumah kita sendiri.

Karena bisa tinggal di mana aja, 'mereka' juga bisa tinggal di sekolah. Bisa jadi karena mereka udah tinggal duluan di sana meski bukan buat belajar ya. 

Nah, yang bikin merinding, ada cerita-cerita horor yang terjadi di sekolah nih. Cerita horor itu gak biasa banget, sehingga ceritanya sampe masuk berita.

#Cerita horor di Lee Williams High School

Lee Williams High School terletak di Kingsman, Arizona, Amerika Serikat (AS). Tahun 2013 lalu, sekolah ini pernah bikin geger warga setempat. Terlebih setelah Kepala Sekolah Steve Elwood bercerita tentang hantu di sekolah itu.

Steve menceritakan kisah horor itu kepada Los Angeles Times. Katanya, masyarakat di sekitar sekolah itu sering banget ngeliat penampakan hantu di sekolah itu. Bahkan banyak orang yang percaya kalo sekolah itu emang beneran berhantu. Angker!

Hantunya pun bermacam-macam. Ada yang menampakkan diri jadi ibu-ibu tua yang pake pakaian kerajaan gitu. Ada juga yang pernah ngeliat hantu sekumpulan cowok yang sedang menggunakan baju wisuda. Waduh~

#Cerita horor di West High School

West High School adalah sekolah yang punya cerita horor juga nih. Ceritanya malah lebih mengerikan gengs. Di sekolah itu, sering terlihat nenek tua yang kesepian. Nenek itu sering berkeliaran di koridor sekolah.

Seorang pelajar pun pernah melihatnya. Murid itu sempat penasaran karena si nenek itu terlihat mengganggu pertunjukan teater sekolah.

Murid itu mendekatinya untuk menyuruhnya pergi. Kisah ini kemudian sering masuk berita-berita lokal di wilayah sekitar sekolah itu.

Lee Williams High School (pinterest.com)

#Cerita horor di Julia F. Callahan Elementary School

Julia F. Callahan adalah seorang pendiri Sekolah Dasar di Lynn, Masschussetts, AS. Dia meninggal dunia tahun 1952.

Para guru dan murid sekolah percaya bahwa arwah Julia gak pernah tenang. Julia juga gak pernah meninggalkan sekolah itu. Murid-murid juga bercerita kepada media kalo mereka sering dengar suara mengerikan dari loteng sekolah.

Julia F. Callahan masih sering terlihat di sekolah itu.

#Cerita horor di Sophie B. Wright Middle School

Sekolah selanjutnya yang punya cerita horor juga adalah Sophie B. Wright Middle School. Sekolah ini berdiri sejak tahun 1912 silam di New Orleans, AS. Sekolah ini didirikan sebagai sekolah cewek pertama di sana.

Nah, New Orleans sendiri pernah dilanda bencana badai besar Katrina tuh. Sekolah itu sempat kosong karena muridnya dievakuasi.

Akhirnya, sekolah itu digunakan sebagai tempat berjaga para petugas keamanan. Nah, seorang tentara bernama Robin Hairsto yang berjaga di sekolah itu kemudian bercerita kepada media.

Robin mengaku melihat sesosok cewek di kamar mandi. Cewek itu kemudian tertawa sangat mengerikan kepada Robin.

Asli, cerita-ceritanya ngeri banget gengs! (indianexpress.com)

#Cerita horor di Mgotjane Primary School

Cerita horor selanjutnya datang dari Mgotjane Primary School. Seorang guru pernah gak mau lagi mengajar di sekolah itu karena dia mengaku pernah diserang iblis jahat.

Sekolah ini terletak di Swazilan--yang kini bernama eSwatini. Katanya, sekolah itu emang mengerikan.

Kisah horor lainnya juga dialami oleh seorang guru yang katanya mendengar koleganya berteriak karena di sekolah oleh empat cowok yang tak kasat mata!

Ada juga murid perempuan sekolah yang mendengar suara aneh dan menyeramkan dari dalam toilet saat dia buang air kecil. Gara-gara berbagai cerita horor, para murid sempat dikumpulkan dan menceritakan kisah-kisah menyeramkannya.

#Cerita horor di Deerpark CBS School

Penampakannya macem-macem gengs, dan ngeri banget~ (unsplash.com)

Beberapa bulan sebelum Halloween, sekolah Deerpark CBS School masuk berita juga nih. Gara-garanya adalah peristiwa mengerikan yaitu penampakan hantu.

Penampakan hantu itu bahkan sempat terekam CCTV sekolah yang berada di koridor. CCTV menangkap pergerakan dari loker sekolah yang bergerak keras. Kertas-kertas juga terekam beterbangan tiba-tiba.

Nggak cuma itu, pintu-pintu juga terbanting keras. Padahal gak ada siapa-siapa di sekolah yang berada di Cork, Irlandia itu. Serem juga ya~

#Cerita horor di Yanagawa High School

Yanagawa High School yang terletak di Jepang ini pernah masuk berita gegara 27 murid perempuan pingsan tiba-tiba di saat yang bersamaan. Sebabnya adalah mereka melihat sosok hantu mengerikan.

Kisah ini dimulai dari seorang murid perempuan yang berteriak sekua tenaga. Ya, gara-gara ngeliat hantu. Dia pun langsung pingsan dan gak bisa menggerakkan tubuhnya.

Murid-murid lain di sekolah itu juga ikut mengalami peristiwa mengerikan serupa. Kata para murid, hantu yang mengganggu mereka nggak ada kepalanya!

Nah, itu dia cerita-cerita horor yang terjadi di sekolah dan masuk berita. Apa kamu juga pernah mengalami kejadian serupa di sekolah kamu?

Yang di Jepang lebih ngeri lagi nih ... (unsplah.com)