Deretan Bintang K-Pop Ini Ternyata Orang-orang Jenius dengan Otak Encer dan IQ Super!

Deretan bintang K-Pop ini ternyata orang-orang jenius dengan otak encer dan IQ super!

Gak selamanya orang-orang jenius selalu bekerja sebagai ilmuwan. Soalnya, ada banyak juga tuh orang-orang jenius yang berprofesi di dunia hiburan. Contohnya deretan bintang K-Pop berikut ini.

Mereka emang lebih dikenal di dunia hiburan Korea Selatan. Bintang K-Pop ini adalah orang jenius dengan otak encer dan punya skor IQ super! Beberapa dari mereka juga lulusan dari universitas top dunia.

Siapa aja sih? Ini dia deretan bintang K-Pop yang ternyata orang jenius dengan otak encer dan IQ super!

#1 Tablo

Mungkin gak banyak orang yang mengetahui nama Tablo ini. Nama aslinya adalah Daniel Armand Lee yang dikenal sebagai Tablo. Doi adalah salah satu orang jenius yang juga seorang musisi Korea Selatan keturunan Kanada.

Orang jenius ini punya IQ super gengs. Skor IQ-nya mencapai 170. Doi adalah personel grup musik Epik High. Doi adalah lulusan Stanford University dari jurusan bahasa Inggris dan penulisan kreatif.

Tablo Epik High (pinterest.com)

#2 Changmin TVXQ


Gak cuma modal ganteng doang gengs, Changmin TVXQ ternyata adalah salah satu bintang K-Pop yang jenius. Personel grup musik TVXQ ini juga punya otak encer dan punya skor IQ hingga 155.

Doi bahkan punya tiga gelar akademis. Doi adalah lulusan Universitas Kyung Hee jurusan musik posmodern. Doi juga kuliahdi Universitas Konkuk jurusan film dan seni, dan mendapat gelar master dari Universitas Inha.

Changmin TVXQ (allkpop.com)

#3 Ryu Si-hyun

Kalo kamu pernah nonton drama Korea "Princess Hours", doi adalah salah satu bintangnya. Ternyata Ryu Si-hyun ini juga anggota Mensa, organisasi untuk orang-orang yang punya IQ tinggi.

Aktris kelahiran 1970 ini punya skor IQ hingga 160 gengs. Dia juga menyandang gelar sarjana ekonomi dari University of Sydney.

Ryu Si-hyun (asianwiki.com)

#4 Jung Ji-won

 

Presenter Jung Ji-won juga nih. Presenter berotak encer dengan IQ super ini ternyata salah satu orang jenius di industri hiburan Korea.

Doi ternyata adalah anggota Mensa juga seperti Ryu Si-hyun. Jung Ji-won punya skor IQ mencapai 156 dan merupakan sarjana jurusan jurnalistik dari Universitas Yonsei.

Jung Ji-won (pinterest.co.kr)

#5 RM BTS

Kamu gak asing lagi deh sama sosok yang satu ini. Doi adalah RM BTS yang tak lain adalah seorang jenius juga. Sebagai rapper dan leader BTS, RM BTS ternyata punya skor IQ mencapai 148.

Pemilik IQ super dan berotak encer ini ternyata pernah lulus ujian dengan nili terbaik. Doi pernah masuk dalam 1% siswa dengan nilai tertinggi di Korea Selatan!

RM BTS (allkpop.com)

#6 Park Kyung


Bintang K-Pop yang punya otak encer dan IQ super selanjutnya adalah Park Kyung. Doi adalah member grup musik Block B. Doi juga anggota Mensa yang punya skor IQ mencapai 156.

Cowok ganteng dan jenius ini pernah menampilkan kecerdasannya dalam memecahkan masalah saat tampil di variety show "Problematic Men".

Park Kyung Block B (channel-korea.com)

#7 Hani


Hani adalah member dari grup musik K-Pop EXID. Dari empat orang member EXID, cuma Hani yang memiliki skor IQ mencapai 145. Bintang K-Pop cantik berusia 28 tahun ini pernah mendapat nilai 900 dari 990 untuk tes TOEIC atau Test of English for International Communication.

Hani EXID (allkpop.com)

#8 Kim Tae-hee


Nah, bintang K-Pop selanjutnya yang cantik, salah satu orang jenius, berotak encer dan punya IQ super adalah Kim Tae-hee. Doi adalah salah satu cewek paling beruntung di Korea Selatan yang menjadi istri dari Rain.

Bintang K-Pop yang membintangi drama Korea "Hi Bye Mama" ini memiliki skor IQ mencapai 140 dan termasuk yang sangat cerdas. Dia adalah sarjana lulusan Seoul National University, salah satu universitas top di Korea Selatan.

Itu dia deretan bintang K-Pop ini ternyata orang-orang jenius dengan otak encer dan IQ super. Nah, mana nih yang jadi favorit kalian?

Kim Tae-hee dan suaminya, Rain (pinterest.com)