Komedian Terkaya Di Indonesia, Tukul Arwana Berada Di Peringkat Pertama

Komedian terkaya di Indonesia ini sukses bikin penonton tertawa dan sukses meraup kekayaan.

Jadi komedian sering diremehkan jaman dulu. Gak sementereng aktor atau aktris. Pun karena komedian dulu juga gak seganteng dan setampan artis lainnya. Tapi jangan salah loh gengs.

Komedian terkaya di Indonesia juga masuk jajaran artis terkaya. Karena bayarannya juga mahal banget. Bisa ratusan juta sampek milyaran rupiah.

Komedian Terkaya Di Indonesia

1. Tukul Arwana


Tukul Arwana menjadi komedian terkaya di Indonesia bahkan artis terkaya di Indonesia setelah Raffi Ahmad. Jauh di atas Syahrini yang selama ini selalu tampil glamour.

Tukul yang merupakan komedian senior ini emang sering banget nongol di layar kaca. Apa aja acaranya kalau ada dia bisa sukses dan ratingnya tinggi gengs. Karena pembawaan yang enak dan pasti lucu. Kekayaan yang dimiliki Tukul Arwana berkisar Rp 29 miliar.

Komedian terkaya di Indonesia (Instagram @tukularwanaofficial)

2. Sule


Kamu pasti paham kenapa Sule masuk deretan komedian terkaya di Indonesia. Dia selalu muncul di layar kaca. Acara yang ada Sule jadi banyak yang nonton. Jadi banyak juga stasiun TV yang suka bayar Sule buat tampil.

Selain rumah seharga 15 Miliar Sule juga punya banyak koleksi kendaraan mewah dan mahal gengs. Seperti Kawasaki Ninja, Harley Davidson Forty-Eight, Mercedes-Benz, Jeep Wrangler, hingga McLaren. Sule digadang-gadang memiliki total kekayaan senilai Rp 29 miliar.

Dalam acara Oke Bos bersama raffi Ahmad Sule sempat menampik kalau dia adalah komedian dengan bayaran tertinggi. Dia hanya mengatakan kalau bersyukur dengan semua yang didapat. 

"Syukuri ajalah masalah tinggi atau nggaknya. Tapi kan yang penting bagaimana cara kita menikmatinya," pungkas Sule.

Sule (Instagram @ferdinan_sule)

3. Andre Taulany

Pasangan setia Sule, dimana ada Andre disitu biasanya juga ada Sule. Mereka adalah komedian terkaya di Indonesia yang udah jadi favorit masyarakat. Duet maut keduanya selalu berhasil mengocok perut dan bikin happy.

Komedian Indonesia ditaksir punya harta hingga mencapai Rp 21,3 miliar. Juga koleksi mobil klasik BMW E30 berwarna silver, Mercedes Benz S 320 keluaran 1994, Jeep Renegade, dan Mini Classic Mark I.

Dikabarkan memiliki Rp 21,3 miliar dari usahanya sebagai penyanyi, presenter dan komedian.

4. Denny Cagur


Denny Cagur juga menjadi salah satu komedian terkaya di Indonesia. Denny memiliki rumah dengan nilai 15 Miliar rupiah bahkan sampek ada liftnya loh. Padahal sebelum sukses jadi komedian Denny menghiudupi dirinya dengan jualan combro dan gorengan.

Nasib siapa yang tahu kan ya?

Denny Cagur (Instagram @dennycagur)

5. Parto

Sering muncul juga dengan Sule dan Andre, Parto digadang-gadang menjadi salah satu Komedian terkaya Indonesia. Parto termasuk senior karena telah membangun karir sejak tahun 90-an. Sekali tampil parto bisa dibayar hingga 30 juta rupiah.