Pakar Bahasa Tubuh Ini Jelaskan Perbedaan Tanda antara Cewek dan Cowok Kalo Lagi Selingkuh

Pakar bahasa tubuh ini jelaskan perbedaan tanda antara cewek dan cowok kalo lagi selingkuh.

Selingkuh bisa dilakukan siapa aja. Cewek atau cowok punya kemungkinan yang sama-sama besar. Selingkuh bisa bikin buyar hubungan yang selama ini udah kalian bangun.

Tapi ada kok cara untuk mengetahui kalo pasangan kamu sedang selingkuh. Caranya gimana? Lihat aja bahasa tubuh orang itu. Karena sebenernya, bahasa tubuh nggak bisa bohong gengs.

Nah, pakar bahasa tubuh ini jelaskan perbedaan tanda antara cewek dan cowok kalo lagi selingkuh. Simak baik-baik gengs~

#Cewek


Menurut pakar bahasa tubuh asal Inggris, Judi James, seorang perempuan cenderung menunjukkan empat tanda kalo mereka sedang berlaku curang dalam hubungannya.

"(Mereka) sering memeriksa mata mereka di cermin dan berekspresi lembut, tersenyum saat dia bergerak," kata James.

Gerak tubuh ini kemudian akan hilang kalo pasangannya bergerak merespons. Perempuan biasanya menciutkan bibir dan mengurangi gerak tubuhnya. Bisa juga mereka akan menutupi bagian payudara dan menyilangkan kakinya.

Gimana sih tandanya kalo cewek selingkuh? (freepik.com)

Cewek-cewek juga akan menunjukkan kegelisahannya seperti bernapas pendek, atau bisa aja mereka jadi sering mengenakan perhiasannya. Semua bisa aja dilakukan secara tiba-tiba gengs.

Menurut James, 32% perempuan yang ketemu lagi sama mantan kekasihnya mengakui bahwa hal itulah yang menyebabkan mereka berselingkuh. Hmm ... coba cek lagi nih gengs.

Cewek mungkin akan gelisah kalo selingkuh (freepik.com)

#Cowok


Menurut James, para lelaki cenderung mengalami tingkat stres yang tinggi saat melakukan kecurangan. Dalam hal ini selingkuh. Mereka mungkin akan mengotak-atik sesuatu. Mereka juga bisa berkeringat dan tersenyum tertekan.

James bilang para laki-laki mungkin akan menjaga ponsel mereka setiap saat dan masuk ke ruangan lain untuk menelpon. Kalo begini, itu berarti pertanda buruk gengs.

"Jika Anda mendekatinya, dia hampir akan melakukan 'tackle' pada Anda," kata James.

Kalo yang selingkuh cowok, gimana tandanya? (freepik.com)

Selain itu, mereka juga bisa bersikeras melakukan sesuatu yang biasanya tidak mereka kerjakan sendiri. Contohnya yang paling utama adalah mencuci baju.

"Mungkin ada bukti di pakaian atau di saku dan lebih aman bagi seseorang yang curang untuk mencuci bajunya sendiri atau ke binatu," kata April Masini, seorang pakar etiket.

Lebih jauh, yang paling keliatan tuh kalo tiba-tiba pasangan kalian bersikap aneh gengs kepada pasangannya. Ini bisa jadi tanda kalo mereka sedang selingkuh.

Coba perhatikan pasangan kamu baik-baik gengs. Itulah perbedaan tanda antara cewek dan cowok kalo lagi selingkuh menurut pakar bahasa tubuh.

Kalian pasti tau kok kalo cowok kalian selingkuh (unsplash.com)