Nama Bayi Laki-laki dari Berbagai Bahasa dan Budaya yang Berarti 'Pemimpin', Artinya Juga Bagus

Nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa dan budaya yang berarti 'pemimpin'. Artinya juga bagus.

Nama bayi laki-laki yang punya arti bagus bisa diambil dari berbagai bahasa kok. Bisa jadi nama anak laki-laki Islam berasal dari bahasa Sanskerta atau bahasa Jerman. Bisa kok dipilih.

Beberapa nama bayi laki-laki yang ditulis dalam artikel ini juga punya arti nama 'pemimpin' atau 'penguasa'. Ya, karena nama anak adalah doa dari orang tua, harapannya semoga mereka bisa jadi pemimpin yang arif dan bijaksana kelak.

Inilah nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa dan budaya yang berarti 'pemimpin'. Artinya juga bagus.

#1 Cedric

Nama bayi laki-laki Cedric berasal dari bahasa dan budaya Inggris. Nama anak laki-laki modern boleh dipilih nih. Artinya adalah seorang pemimpin yang lembut dan pekerja keras.

#2 Dean

Nama anak laki-laki modern seperti Dean juga berasal dari bahasa Inggris-Amerika. Nama bayi laki-laki Dean berarti pemimpin yang kreatif dan berani.

Nama bayi laki-laki yang cocok apa ya? (pinterest.com)

#3 Aprianggoro

Nama anak laki-laki modern juga bisa dari bahasa Sanskerta kok. Nama Aprianggoro adalah gabungna dari dua nama. "Apri" berarti pemimpin, dan "Anggoro" berarti memnujukkan sifat ambisius dan cerdas.

#4 Audrick

Audrick adalah nama bayi laki-laki yang biasa digunakan oleh orang-orang Jerman. Arti nama Audrick ini adalah seorang pemimpin yang bijaksana.

Ada beberapa nama anak laki-laki modern dari beberapa bahasa dan budaya kok (pinterest.com)

#5 Chandrakeshwari

Nama Chandrakeshwari berasal dari bahasa Sanskerta. Nama ini cukup sering digunakan sebagai nama bayi laki-laki di Indonesia. Boleh juga kok digabungkan dengan nama anak laki-lako modern atau nama anak laki-laki Islam.

#6 Enrico

Nama bayi laki-laki Enrico berasal dari Italia. Dalam bahasa Italia, Enrico berarti sosok pemimpin atau penguasa. Nama anak laki-laki Islam ya boleh kok pake nama ini. Arti namanya bagus.

Nama bayi laki-laki bisa dipilih yang arti namanya 'pemimpin' (pinterest.com)

#7 Khalfani

Nama bayi laki-laki Khalfani juga bisa nih. Nama ini berasal dari bahasa Mesir. Arti nama Khalfani adalah seorang anak yang lahir untuk menjadi pemimpin.

#8 Manggala

Manggala berasal dari bahasa Sanskerta. Nama Manggal merujuk pada sosok komandan atau panglima. Nama ini cocok untuk nama bayi laki-laki atau nama anak laki-laki modern kok. Bisa digunakan untuk nama tengah atau nama belakang juga.

Bisa juga menggunakan nama anak laki-laki Islam (pinterest.com)

#9 Fatih

Fatih umumnya digunakan sebagai nama bayi laki-laki. Nama Fatih berarti seorang pemimpin yang disayangi. Nama ini berasal dari bahasa Arab dan cocok banget untuk nama anak laki-laki Islam. Bisa juga digabungkan dengan nama anak laki-laki modern lainnya.

Itulah nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa dan budaya yang berarti 'pemimpin'. Artinya juga bagus. Tinggal dipilih aja gengs~

Referensinya udah banyak nih, tinggal pilih aja deh~ (freepik.com)