Open BO Artinya Apa Sih ? Nih Biar Kalian Gak Penasaran

Open BO udah menjamur di dunia maya. Bahkan banyak penyedia jasanya adalah remaja.

Praktek prostitusi bakalan susah banget dihapuskan dari negara ini. Bisnis ini udah menjamur di mana-mana dan merambah bahkan ke remaja dan anak-anak. Mau bisnis besar kayak Dolly dan Alexis ditutup pun, sekarang di mana aja bisa.

Apalagi keterbukaan informasi secara online lebih mendekatkan pelanggan dan penyedia jasa. Banyak yang terang-teragan memposting jasanya di media sosial gengs.

Mereka yang menyediakan jasa prostitusi menggunakan istilah-istilah tertentu atau akun-akun palsu. Terus pas transaksi juga ada istilah-istilah khusus yang jamak digunakan.

Pertama ada hashtag yang digunakan, biasanya pakai Twitter nih gengs. Ada akun yang pakai hashtag #OPENBO #VCS #Chatsex. Nah berarti akun tersebut menyediakan jasa prostitusi.

Kedua ada Open BO atau Open Booking gengs. Sistemnya, tetep DP dulu terus booking. Nah, habis itu baru menentukan mau bertemu di mana. Soalya penyedia jasa ini bakalan ngasih slot dan tarif. Misalnya di hari apa dan jam berapa.

Arti istilah open BO (facebook.com)

Soalnya kan satu orang bisa melayani beberapa orang sekaligus dalam satu hari gengs. Jadi tinggal kebagian slot kapan. Terus soal biaya juga bakalan beda-beda. tergantung orangnya dan jenis servise.

Ada juga istilah RR atau Rate and Rules. Rate itu menjelaskan tentang Tinggi badan, Berat badan hingga size. sedang kan Rules adalah peraturan main. Misal No CIM (Cum in Mounth) No BDSM (Bondage Discipline Sadism and Masochism) dan lainnya.

Rate juga bakalan bergantung pada durasi main. Ada istilah LT yaitu Long Time: Durasi Lama biasanya sekitar 12 Jam hingga seharian. ada ST yaitu Short Time: Biasanya 2–6Jam. Penentuan durasi ini tergantung sama penyedia jasa.

Pokoknya gak ada tarif pokok atau tarif nasional gengs.

Prostitusi online (dailytimes.com.pk)

Kemungkinan istilah Open BO berawal dari twitter lalu menjalar ke sosmed lain. Biasanya yang paling banyak sosmed yang ada fitur radius lokasi.

Prostitusi online ini juga kerap dimanfaatkan sama para scammer. Biasanya minta transfer uang muka dari client tapi setelah ditransfer tiba-tiba server hilang begitu aja.

Tapi ya gak usah coba-coba ya gengs. Ini sekadar informasi aja buat kamu biar gak kudet.

Lewat aplikasi (ventage.com)