Penjelasan Resmi Pihak Garuda Soal Logo RANS yang Ada Di Badan Pesawat

Ada apa sih sebenarnya ini? Apa RANS bekerjasama dengan Garuda?

Sejak kemarin netizen pada heboh lihat unggahan terbaru Raffi Ahmad. Memang karirnya di dunia hiburan gak pernah padam. Bahkan terus mengalami kemajuan dan sukses banget.

Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi kemudian bikin RANS entertainment. Nagita dan Raffi adalah salah satu pasangan seleberitis yang tajir melintir. Terutama setelah mereka punya rumah produksi sendiri.

Nah, beberapa waktu lalu unggahan Instagram keduanya menunjukkan ada logo RANS di badan pesawat Garuda Indonesia. Sontak foto tersebut bikin netizen geger.

Selain memuji, banyak juga yang bertanya apa maksud dibalik foto tersebut. Mereka mempertanyakan apakah RANS mulai bekerjasama atau menanam saham dengan pihak Garuda Indonesia?

Sampek ada yang usul juga nih

@tikaagatha

Tolong buat rans kan udah merambah dunia kartun, bikin drama jg dong, semoga perfilm an kita makin maju khususnya yg series2 biar berbobot, semoga kebaca deh.

Kesuksesan raffi dan Gigi (Instagram @raffinagita1717)

Setelah heboh video itu pihak Garuda memberikan penjelasan. Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra mengatakan foto tersebut merupakan momen kunjungan Raffi ke bengkel Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

"Buat acara Raffi yang ke Garuda. Dia kunjungan ke Garuda dan GMF. Nggak ada (kerja sama). Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar. Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA talk yang dipandu Pak Dirut, Stiker logo tersebut hanya digunakan selama kunjungan berlangsung," kata Irfan.

Logo RANS di pesawat Garuda Indonesia (Instagram @raffinagita1717)

Meski cuma buat acara kunjungan aja, kita doakan deh semoga Raffi dan Nagita semakin sukses dan bermanfaat bagi lebih banya orang. Kelihatan kan gengs, perjuangan raffi dari dulu sampai sukses kayak sekarang. Juga beruntung banget dapet istri hebat kayak mbak Gigi.

Meski ada aja cobaan dan nyinyiran tapi tetap bertahan sampai sekarang.

Raffi dan Nagita pasangan sukses (Instagram @raffinagita1717)