Baru Menikah Satu Bulan, Pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Diisukan Cerai

Baru Menikah Satu Bulan, Pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Diisukan Cerai

Pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu yang menikah pada 17 Juli 2020 lalu diisukan cerai. Padahal baru sekitar satu bulan usia pernikahan mereka. 

Padahal keduanya sempat dianggap pasangan panutan karena menikah dengan konsep taaruf. 

Sayangnya, belakangan muncul berita miring terkait kehidupan rumah tangga keduanya. Diawali dari kabar bahwa keduanya sudah tidak tinggal serumah.

Meskipun kabar ketidakharmonisan keduanya telah santer terdengar. Baik Rizki maupun Nadya masih belum melakukan klarifikasi. 

Isu keretakan rumah tangga mereka semakin ramai diperbincangkan karena beberapa alasan. 

1. Baru-baru ini, di sosial medianya, Rizki tampak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Nadya. Ia juga sempat mengganti foto profil.

2. Potret terbaru Nadya yang tidak mengenakan cincin kawin semakin menguatkan spekulasi netizen. Foto tanpa cincin kawin tersebut bahkan diunggah Nadya bersamaan ketika Rizki menghapus foto-fotonya dengan Nadya.

Komentar warganet perihal cincin kawin tersebut kemudian membanjiri kolo komentar Nadya.

3. Nadya sempat mengunggah status galau di story. Begini bunyinya, "Kamu bukan milikku, aku paham benar itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari tuhan yang menciptakanmu. Dari tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari tuhan yang memperbaiki sikapmu." 

Foto pernikahan Rizki dan Nadya (herstory.co.id)

4. Gosip pisah rumah yang beredar ditampik oleh orang terdekat Nadya. Katanya, sedari awal Nadya dan Rizki memang berkomitmen menjalani Long Distance Relationship atau LDR. Sebab Nadya harus meneruskan kuliah di Bandung, sedangkan Rizki harus di Jakarta.

5. Ayah Angkat Nadya pun angkat bicara. Dikutip dari kapanlagi.com, Pak Warsa, ayah angkat Nadya mengatakan,"Mohon maaf saya kan jarang lihat televisi gitu ya. Jadi belum tahu kondisi seperti itu, saya sih masih berprasangka baik dan tak mau mendengar gosip seperti itu. Intinya mendoakan anak saya saja."  

Foto kebersamaan Rizki dan Nadya sebelum isu keretakan rumah tangga (m.matamata.com)

6. Kakak Angkat Nadya, Rini Nuraeni juga menanggapi isu miring yang beredar. Ia mengaku belum dapat cerita apa-apa perihal gosip tersebut dari adiknya.  

Katanya,"Dia masih berhubungan baik kok dengan teteh, fokus dengan skripsi. Tapi nggak cerita aneh-aneh."

Wah, kenapa jadi kayak gini ya geng? Padahal baru juga sebulanan menikah. Kok sudah banyak gosip gak enak.

Kalau dilihat dari sosial media keduanya sih emang bener ya kalau hubungan keduanya lagi diterpa masalah. Tapi semoga bisa cepet selesai ya. Semoga apa pun keputusannya, sudah terbaik buat mereka. Masih muda juga kok. Jalan masih panjang~

Rizki dan Nadya sebelum santer diberitakan pisah rumah (wowkeren.com)