Perempuan Ini Gugat Cerai Suaminya dengan Alasan yang Sangat Aneh: Terlalu Baik dan Sempurna!

Perempuan ini gugat cerai suaminya dengan alasan yang sangat aneh: terlalu baik dan sempurna!

Umumnya, perceraian terjadi karena salah satu pihak merasa dirugikan. Namun, beberapa pasangan menikah juga bercerai akibat alasan yang sangat sepele. Contohnya adalah pasangan menikah yang satu ini.

Perempuan asal Sambhal, India, baru-baru ini dikabarkan menggugat cerai suaminya. Alasan yang diutarakan pun sangat aneh.

Perempuan India yang tak disebutkan namanya itu mendatangi pengadilan syariah Sambhal untuk mengajukan perceraian. Alasannya yang sangat aneh itu adalah ... suaminya terlalu mencintainya dan mereka tidak pernah bertengkar! Aneh, bukan?

Menurut perempuan itu, suaminya terlalu sempurna untuknya. Sang suami juga dinilai sangat mencintainya. Hal itulah yang membuat perempuan India itu sulit menerima kenyataan itu.

"Dia tidak meneriaki saya dan juga tidak membuat saya marah dalam masalah apa pun," kata perempuan itu, dikutip dari Oddity Central.

Perempuan di India minta bercerai dengan alasan yang aneh (freepik.com)

Selain itu, suaminya juga memasak dan membantu pekerjaan rumah. Akhirnya perempuan ini merasa sangat muak dengan segala hal yag dilakukan dengan sempurna oleh suaminya itu. "Dia bahkan memasak untuk saya dan juga membantu saya dalam melakukan pekerjaan rumah tangga," kata perempuan India itu.

Di depan hakim pengadilan, peempuan itu mengatakan bahwa ingin berdebat dengan suaminya jika ada masalah sekecil apa pun. Tapi suaminya selalu memaafkannya.

"Setiap kali saya melakukan kesalahan, dia selalu memaafkan saya untuk itu. Saya ingin berdebat dengannya. Saya tidak membutuhkan kehidupan di mana suami menyetujui apa pun," tambahnya.

Katanya, suaminya terlalu baik dan sempurna! (freepik.com)

Setelah mengutarakan alasan-alasannya itu, ulama pengadilan syariah jadi bingung. Mereka juga menolak permintaan perceraian karena dianggap sepele. Sebaliknya, para hakim meminta pasangan itu untuk menyelesaikan sendiri perbedaan di antara mereka.

Tetapi wanita itu gak mau nyerah. Permohonan perceraian ditolak, berarti dia pergi ke penchayat atau dewan desa setempat. Dia masih kekeh untuk mengajukan perceraian tersebut.

Surat kabar Hindi Dainik Jagran mengabarkan, suami perempuan itu tidak berpikir bahwa dirinya telah melakukan kesalahan. Sebab, yang lelaki itu inginkan adalah menjadi suami yang sempurna.

Aneh juga ya alasannya ....

Alasan aneh ini membuat gugatannya ditolak hakim (freepik.com)