Cosplayer Tercantik Indonesia yang Bikin Jantung Para Cowok Cenat-Cenut

Berikut beberapa cosplayer tercantik indonesia yang bikin kamu salfok.

Cosplayer, sepertinya kalau mendengar "kata itu" di era masa kini udah gak asing deh meskipun kalau yang melakukannya cowok pasti di katain wibu.

Tapi ya its fine gengs, itu adalah sebuah hobi yang lumayan mengasyikan kalau di tekuni. Ngomongin tentang kosplay jadi inget beberapa cosplayer tercantik Indonesia nih, siapa aja ya?

Daftar cosplayer tercantik Indonesia dan cosplayer seksi Indonesia

Lola Zieta

Daftar pertama ya siapa lagi kalau bukan kakak Lola Zieta gengs. Ia jelas masuk golongan cosplayer seksi Indonesia. OMG~

Wanita cantik ini kerap memerankan tokoh anime dari berbagai serial. Lola tak segan untuk tampil sexy bahkan vulgar di depan kamera kala menjalankan tugasnya sebagai cosplayer. Totalitas~

Kimi Hime

Siapa sangka loh caster gamers dan Youtuber Game Kimi Hime adalah seorang Cosplayer. 

Wajahnya yang putih cantik khas asia ditambah dengan bentuk badannya yang sexy membuat wanita yang satu ini digemari oleh para cowok. Masuk cosplayer tercantik Indonesia dong, Unch~

Dea Marella

Cosplayer selanjutnya yang tak kalah cantik dan sexy adalah Dea Marella. Ia kerap memerankan beberapa karakter anime dengan wajahnya yang imut serta tubuhnya yang sexy.

Ulyameera

Untuk cosplayer tercantik Indonesia yang selanjutnya dinobatkan kepada Ulyameera gengs. Selain menjadi cosplayer wanita ini pandai bermain game.

Clarissa Punipun

Cosplayer seksi asli dari Indonesia selanjutnya adalah Clarissa Punipun atau yang lebih dikenal dengan sapaan Punipun. Selain aktif menjadi seorang cosplayer, Punipun juga memiliki channel YouTube dengan banyak subscriber.

Larissa Rochefort

Kali ini adalah Larissa Rochefort. Jika dibandingkan dengan para cosplayer wanita lain, sosok Larissa terlihat lebih kalem dan dewasa. Masuk dong dalam kategori cosplayer seksi Indonesia....

Matcha Mei

Berawal dari kegemarannya membaca manga dan menonton anime, wanita kelahiran 1990 ini akhirnya memilih terjun menjadi cosplayer pada tahun 2009. Selain aktif di Instagram, Matcha juga memiliki channel YouTube yang berisikan konten-konten gaming. 

Nah jadi itulah beberapa cosplayer tercantik Indonesia dan cosplayer seksi Indonesia, jadi salfok bukan? Kalau kamu pilih yang mana?