Cara Kenalan dengan Wanita, Gak Usah Grogi Biar Doi Juga Gak Ilfeel ke Kita

Cara kenalan dengan wanita. Gak usah grogi biar doi juga gak ilfeel ke kita.

Banyak cowok yang sering bertanya-tanya, gimana sih cara kenalan dengan wanita? Sebenernya kenalan ya tinggal kenalan kok. Gak usah grogi, sodorin tangan dan kenalan lah dengan dia.

Tapi emang banyak yang bingung dengan cara kenalan dengan wanita. Bisa jadi cewek itu udah kamu incer sejak lama atau sering ketemu, tapi belom kenal. Tenang aja gengs, gak keringet dingin saat kenalan dengan cewek. Apalagi yang kamu suka.

Begini deh cara kenalan dengan wanita. Gak usah grogi biar doi juga gak ilfeel ke kita. Siapa tau bisa dijadiin gebetan, jalin hubungan, atau jadi temen (doang) hehehe.

#1 Coba buat basa-basi dikit

Cara kenalan dengan wanita, pertama coba deh buat basa-basi dikit gitu. Coba tanyain, "Boleh aku duduk di sini?" Kalo dipersilakan, kamu bisa lanjutin deh ngobrol beberapa hal sama dia. Kalo responsnya baik, ya tinggal lanjutin aja deh.

#2 Coba komentari sesuatu miliknya

Cowok sering bertanya tentang cara kenalan dengan wanita. Nah, coba deh komentari sesuatu yang dimilikinya saat itu. Misalnya rambutnya, aksesoris, atau sesuatu yang menarik untuk dibahas. Inget, yang sopan ya! Doi bakal terkesan deh sama cara kamu.

Coba deh buat basa-basi sama doi (cnnindonesia.com)

#3 Rileks~

Cara kenalan dengan wanita tuh mesti rileks gengs. Jangan buru-buru. Pastikan wajah kamu terlihat bersahabat. Umumnya, cowok tuh bakal tegang banget pas mau kenalan, apalagi dengan cewek yang dia suka. Padahal sikap begini bikin cewek jadi risih.

Coba deh untuk santai dan percaya diri saat menghadapi cewek yang kamu suka. Suasana bakal lebih asik kok.

#4 Pura-pura salah orang

Cara kenalan dengan wanita juga bisa dilakukan dengan ... pura-pura salah orang. Cara ini terbilang klise sih, tapi dalam situasi dan waktu yang tepat bakal seru banget deh. Cowok juga bakal dapet respons dari cewek, ya siapa tau bisa berlanjut ya kan~

Rileks gengs, jangan kaku kayak kanebo kering! (beritagar.id)

#5 Tawarin makanan kamu

Cara kenalan dengan wanita selanjutnya adalah dengan mencoba menawarkan makanan kamu. Ini tetep basa-basi sih, tapi asalkan kamu bisa tetep tenang, mereka juga akan merespons kok.

#6 Menjadi sosok yang menyenangkan

Cara kenalan dengan wanita juga bisa dilakukan dengan kamu berubah menjadi sosok yang menyenangkan. Soalnya, cewek tuh suka dengan cowok yang humoris. Yang pasti, kamu perlu melakukan sesuatu yang natural, jangan terlalu dibuat-buat. Usahakan tetep pede juga ya, biar doi gak ilfeel ke kamu.

Tawarin sesuatu gitu, makanan kek apa gitu~ (piknikdong.com)

#7 Persingkat waktu kenalan

Cara kenalan dengan wanita terakhir adalah mencoba untuk persingkat waktu kenalan. Ini cara yang oke banget meski kamu pengin banget bisa ngobrol banyak sama dia.

Tapi sebaiknya kamu tahan diri dulu dan buat waktu perkenalan itu jadi singkat. Nanti kalo makin banyak yang diobrolin malah kamu gak bisa dapet kontak dia gengs~

Itu deh cara-cara kenalan dengan wanita. Gak usah grogi, biar doi juga gak ilfeel sama kita gengs. Oke. Coba deh dan good luck!

Kalo berani, coba persingkat waktu kenalan (hai.grid.id)