Istri Cantik Para Pejabat dari Ridwan Kamil Sampai ke Ganjar Pranowo

Deretan istri cantik sebagai pendamping perjabat, sebagai penopang kesuksesan.

Inilah deretan istri cantik para pejabat.  Mereka semua punya suami yang kini menjadi sosok populer di kalangan masyarakat. Sebagai pejabat tentunya, baik gubernur atau menteri. Pokoknya di dunia politik deh. 

Mereka tentu gak kalah populer dong. Mereka adalah istri yang berparas cantik dan selalu mendampingi suaminya beraktivitas di dunia politik.

Popularitas mereka gak kalah dari suaminya karena semua bisa diketahui di media sosial. Inilah istri cantik para pejabat, dari Ridwan Kamil sampai ke Ganjar Pranowo.

#1 Istri Ahok


Istri dari Basuk Tjahaja Purnama, yang lebih populer dipanggil Ahok ini bernama Puput Nastiti Devi. Mereka menikah pada 2019 lalu setelah sebelumnya Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan tahun 2018.

Sebagai istri Ahok, Puput Nastiti terbilang punya jarak usia yang jauh dengan suaminya. Puput kini berusia 23 sementara Ahok berusia 54 tahun. Dulunya, Puput adalah anggota polisi yang menjadi pengawal istri Ahok, Veronica Tan.

Kini, Ahok pun menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina. Puput pun telah merelakan jabatannya sebagai Bripda di POLRI.

Istri Ahok, Puput Nastiti Devi (pikiran-rakyat.com)

#2 Istri Nadiem Makarim


Mantan bos Gojek Indonesia, Nadiem Makarim, juga punya istri cantik loh. Mantan bos Gojek yang kini menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu punya istri cantik bernama Franka Franklin.

Nadiem dan Franka menikah pada Juni 2014 lalu. Istri Nadiem Makarim ini menjabat posisi penting sebagai vice president merchandising & business development sejak 2017 lalu untuk online fashion brand terkenal, berrybenka.com.

Kini, istri Nadiem Makarim ini menggeluti bisnis perhiasan bernama Tulola Design bersama dua temannya, artis Happy Salma dan desainer Sri Luce Rusna.

Istri Nadiem Makarim, Franka Franklin (popbela.com)

#3 Istri Ganjar Pranowo


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga punya istri cantik yang selalu mendampinginya ke mana-mana. Dia adalah Siti Atiqoh Supriyanti.

Bersama Ganjar Pranowo, mereka berdua selalu bersama dan rutin bersepeda. Istri Ganjar Pranowo berprofesi sebagai PNS di DKI Jakarta sejak 1999. Dia juga aktif di Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Bapermasdes) Jawa Tengah.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti (caping.co.id)

#Istri Ridwan Kamil


Istri cantik pejabat selanjutnya adalah istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Atalia biasa dipanggil "Si Cinta" oleh Ridwan Kamil. Istri cantik Gubernur Jawa Barat ini juga setia menemani sang suami di segala aktivitas.

Ridwan dan Atalia menikah pada Desember 1996. Atalia pernah dicalonkan maju ke Pilkada Bandung tahun 2018 lalu. Hingga kini, Atalia menjadi penanggung jawab administrasi dan keuangan PT Urbane Indonesia, konsultan arsitektur milik suaminya.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya (today.line.me)

#5 Istri Wishnutama


Istri cantik pejabat selanjutnya adalah Gista Putri, istri Wishnutama. Gista mengawali kariernya sebagai model majalah hingga bermain film saat masih berkuliah.

Kini, istri Wishnutama yang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini udah jarang tampil di tv sih. Dia pernah jadi presenter dan beradu akting di serial sitkom.

Selain deretan istri cantik pejabat di atas, ada juga deretan istri cantik lainnya seperti istri Wakil Bupati Trenggalek Emil Dardak, Arumi Bachsin. 

Ada juga Rien Wartia Trigina, istri Andre Taulany. Andre Taulany sendiri pernah jadi calon Wali Kota Tangerang Selatan dan sempat nyalon lagi untuk Pilkada Tangsel 2020.

Istri Wishnutama, Gista Putri (winnetnews.com)