Mau Tahu Gak Siapa 5 Pemain Bola Terkaya di Dunia? Siapa Tahu Kamu Termotivasi Jadi Pemain Bola Juga

Mau Tahu Gak Siapa 5 Pemain Bola Terkaya di Dunia? Siapa Tahu Kamu Termotivasi Jadi Pemain Bola Juga

Nonton sepakbola itu seru ya gengs? Apalagi kalau yang main, tim kesayangan. Buat para penggemar bola, keseruan nonton pertandingan bola, ada di permainan tiap timnya.

Buat kalian yang ngaku fans berat bola, sudah tahu belum siapa pemain bola terkaya di dunia? Penasaran gak siapa aja mereka yang bisa kayak dari bermain bola?

Yuk, baca artikel ini untuk tahu siapa aja pemain bola yang tajir melintir di bawah ini:

1. David Beckham - Total kekayaan USD 450juta juta


Pemain bola asal Inggris ini tentu sudah tidak asing lagi buat kalian. Bahkan buat yang enggak terlalu ngerti bola.

Soalnya suami Victoria Beckham ini tidak hanya terkenal karena prestasinya di sepakbola. Tapi banyaknya sidejob selain atlet bola. Seperti bintang iklan, model, dan brand ambassador.

Sebelum pensiun tahun 2013, Bechkam bahkan sempat bermain di berbagai klub besar. Antara lain: AC Milan, Madrid, Manchester United, Los Angeles Galaxy, Preston North End, dan Paris saint-Germain.

Bechkam dan Victoria ( suara.com)

2. Cristiano Ronaldo -Total kekayaan USD 450 juta


 

Selain Beckham, Ronaldo juga merupakan pemain bola terkaya saat ini. 

Ronaldo memang salah satu atlet bola yang moncer dan selalu bikin penggemar bola terkagum-kagum. Dengan keahliannya bermain bola, Ronaldo bisa memiliki kekayaan hingga 6.3 triliun Rupiah.

Setelah keluar dari Real Madrid, kini Ronaldo bergabung dengan Juventus dan menghasilkan 30 juta euro tiap musimnya.

Tapi tidak hanya itu, ia kini juga sibuk menjadi brand ambassador produk besar dunia. Jadi enggak heran deh kalau kekayaannya nambah terus. 

Duh sobat misqueen can't relate~

Cristiano Ronal di Juventus (liputan6.com)

3. Lionel Messi - Total kekayaan USD 400 juta


Pemain bola terkaya berikutnya, datang dari negara Argentina. Sumber kekayaan kapten timnas Argentina ini berasal dari gaji tahunan dan bonus selama 2017-2018 di Barca

Sama seperti Beckham dan Ronaldo, Messi juga aktif jadi brand ambassador produk ternama dunia. Seperti, antara lain: Pepsi, Ooredoo (Qatar), Magniu (China) , dan Gatorade.

Lionel Messi (netralnews.com)

4. Zlatan Ibrahimovic -Total kekayaan USD 190 juta


Zlatan memang tidak sepopuler ketiga pemain bola sebelumnya. Namun, namanya termasuk dalam daftar pemain bola terkaya di dunia.

Pria berusia 38 tahun ini mendapat bayaran tinggi dari LA Galaxy. Selain itu, ia juga memiliki bisnis fashion olahraga A-Z Sportswear.

Kekayaannya saat ini juga berasal dari penghasilannya sebagai brand ambassador produk terkenal seperti Nike, Microsoft, Volvo, Nivea, Samsung, Visa dan Xbox.

Gils, banyak banget ya?

Zlatan Ibrahimovic (transfermarkt.com)

5. Neymar Jr -Total kekayaan USD 185 juta

  

Pemain bola terkaya di dunia yang terakhir adalah Neymar Jr. 

Neymar saat ini merupakan pemain bola klub Paris Saint-Germain (PSG). Di klub inilah pendapatan Neymar meroket secara signifikan.

Setiap pekan, Neymar bisa menghasilkan pendapatan sebesar 9.8 Rupiah hanya dari bermain bola! 

Enggak hanya itu. Kekayaan Neymar juga berasal dari aktivitasnya yang lain sebagai brand ambassador Beats by Air Jordans, Dre, Gillette, McDonald, Nike.  

Itu tadi daftar pemain bola terkaya di dunia. Gimana? Berniat jadi pemain bola juga gak?

Neymar Jr (klikpositif.com)