5 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta yang Bisa Terlihat Oleh Mata, Yuk Simak!

Ini loh bahasa tubuh wanita kalo lagi jatuh cinta. Ternyata bisa keliatan juga.

Bahasa tubuh wanita jatuh cinta

Buat kalian para pria yang lagi masa pendekatan sama wanita, pasti penasaran dong. Kira-kira doi juga suka sama kalian nggak sih?

Kalian semua pasti berharap doi juga menaruh perasaan yang sama. Nah, kira-kira bisa keliatan nggak sih bahasa tubuh wanita yang lagi jatuh cinta?

Berikut ini tanda-tanda bahasa tubuh wanita jatuh cinta yang harus cowok ketahui. Yuk, simak dan amati doi.

1. Pupil mata melebar

Wanita yang jatuh cinta itu bisa terlihat dari pandangan matanya.

Kalo kamu lagi bersama gebetan, coba amati matanya. Bisanya, pupil mata akan melebar saat menatap orang yang disukainya. 

2. Curi pandang

Tanda-tanda ini jadi salah satu bahasa tubuh wanita jatuh cinta. Coba deh sering-sering ngeliat dia. Apakah dia nggak jarang curi pandang ke kamu? Terus kalo ketauan lagi curi pandang, dia mungkin akan segera mengalihkan pandangan. 

3. Meniru gesturmu saat mengobrol

pupil mata melebar (verywellhealth.com)

Sebuah social experiment menunjukkan kalo dua orang yang sudah nyaman satu sama lain saat mengobrol akan menunjukkan gestur tubuh yang sama. Misalnya tanganmu berada di meja, mungkin dia juga akan meletakkan tangannya di meja, dan sebagainya.

4. Tersenyum saat bertemu

Wanita yang menyukaimu dan udah nyaman sama kamu biasanya akan menunjukkan rasa senang saat ketemu. Mungkin dia bakalan tersenyum menyambutmu. Senyumnya pun keliatan tulus dan nggak dibuat-buat.

5. Salah tingkah

meniru gestur (scienceofpeople.com)

Nggak sedikit loh wanita yang malah malu saat ketemu pria yang disukai. Dia jadi salah tingkah gitu soalnya grogi alias nervous saat bertemu denganmu.

Itulah beberapa bahasa tubuh wanita yang jatuh cinta. Gimana menurut kalian gengs?

salah tingkah (loop.co.id)