Udah Divonis Hidup Cuma 14 Hari Karena Kanker, Wanita Ini Berhasil Surfive Dengan Air Zam-Zam

Ajaib emang, udah divonis hanya bisa hidup 14 hari saja rupanya air zam-zam ini merubah hidupnya.

Kisah seorang wanita ini percaya gak percaya nampaknya emang beneran ajaib. Lah kok bisa? Ya soalnya dia sudah di vonis hanya berkesempatan hidup di dunia 14 hari saja.

Usut punya usut wanita malang ini menderita penyakit kanker Payudara. Wanita muslimah asal German ini mampu bertahan hidup dengan meminum air Zam-zam doang.

Manfaat Air Zam-zam

Emang sih, dalam beberapa hadis disebut, air zam-zam merupakan air sebaik-baiknya di dunia. Bahkan, Rasulullah SAW berjanji, siapapun bisa meminumnya sembari ikhtiar menyebutkan keinginannya. Rasulullah SAW juga menyebut jika air zam-zam dapat menyembuhkan segala penyakit gengs.

Udah banyak banget kisah tentang keutamaan air zam-zam sebagaimana janji Rasulullah SAW telah banyak kita dengar. Luar biasa banget yah....

Dilansir dari Jatimtimes.com, Cerita ini berasal dari Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc., M.A. atau lebih dikenal sebagai Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah kajian bercerita, perempuan tersebut divonis dokter bahwa usianya tinggal 14 hari. 

Mendapat vonis tersebut, perempuan itu meminta kepada sang suami agar ia bisa menghabiskan sisa waktunya di Makkah.

Sang suami pun akhirnya mendampingi sang istri ke Makkah. Dari 14 hari yang divonis dokter, tinggal 10 hari dia di Makkah. Lantaran empat hari sebelumnya dipotong untuk mengurus paspor serta perjalanan menuju Makkah.

Singkat cerita, sesampainya di Makkah dan melaksanakan ibadah umrah, sang perempuan yang divonis kanker payudara tersebut berdoa di Masjidil Haram. Dia menangis sepanjang hari dan hilang nafsu makannya. Dia menangis bukan karena takut mati, melainkan meratapi dosanya selama masih hidup.

Suatu ketika, perempuan itu didatangi seorang marbot perempuan yang bercadar. Keduanya kemudian saling berkenalan. Sang marbot bertanya kenapa perempuan menangis.

Ilustrasi (Wordpress.com)

Sang perempuan itu menceritakan semua, termasuk vonis usianya yang tinggal 14 hari. Kemudian marbot yang usianya lebih muda itu berkata sembari tersenyum.

"Wahai saudariku, kenapa engkau begitu percaya kepada vonis dokter? Bukankah ada orang sehat yang mati? Bukankah ada orang sakit akan mati? Kalau Allah sudah memanggil dan ajal menjemput, orang pasti akan mati. Kamu ikhtiar apapun tetap sama. Tapi dalam agama kita diminta untuk ikhtiar. Selain berdoa, kamu juga bisa meminta untuk disembuhkan sebagai bentuk ikhtiar. Ada air zam-zam yang dijanjikan Rasulullah sebagaimana sabdanya adalah sesuai dengan yang diinginkannya. Maka minumlah," ucapnya.

Perempuan itu pada akhirnya merasakan ada hal baru. Setelah berhari-hari tak makan dan minum, dia meminta kepada suaminya untuk ditunda beberapa hari keberangkatan ke Jerman. Sampai hari ke 13 dari vonis yang ditetapkan, perempuan itu tak berhenti berdoa atas sakit yang ia derita sembari meminun air zam-zam.

Tak ada yang ia konsumsi selain air zam-zam tersebut. Hingga pada hari ke 14, ia kembali ke Jerman dan menghubungi dokternya. Namun siapa sangka, setelah dokter melakukan pemeriksaan mendalam, dia mendapati kanker payudara pasiennya itu telah hilang beserta akarnya. Ajaib!

Ilustrasi (Tempo.co)

Jelas dokter yang menangani kaget banget, lah ilag secara tiba-tiba. Karena hal ini dirasa janrang dan bahkan mustahil banget dalam dunia medis. 

Ya tapi kalau Allah sudah berkehendak ya mau bagaimana lagi, apapun pasti bakalan jadi kenyataan gengs.

Saking keponya dokterpun bertanya dan Wanita itu beserta suami hanya menjawab kalau keduanya gak berobat sama sekali, melainkan memilih menghabiskan waktu di Makkah.

Hanya saja wanita itu mengaku hanya meminum air zam-zam doang. Emang sih kalau dipikir ssecara logika rada ga masuk akal, tapi ya kembali lagi, kalau udah kehendaknya maka apapun termasuk nyawa bakalan diperpanjang. 

Gimana nih menurut kalian terkait wanita ini?

Wanita (Insidesaudi,com)