Update Terbaru untuk PUBG Akhirnya Hadir di Versi Mobile

Game Playerunknown's Battleground menghadirkan update untuk versi PC yang membuat permainan semakin menarik telah hadir untuk versi mobile.

Tencent selaku pengembang game Playerunknown's Battleground akhirnya menghadirkan update untuk game battle royal mereka di perangkat mobile. Update dengan kode 0.7.0 ini sebelumnya telah diaplikasikan untuk versi PC.

Update yang sudah diumumkan sejak lama ini mulai dikerjakan sejak mantenance server pada tanggal 23 Juli yang lalu. Tencent juga menerapkan sistem regional update, artinya masing-masing regional akan mendapatkan jadwal update yang berbeda-beda.

youtube.com

Untuk regional Asia, seharusnya sudah dapat dimainkan. Kecuali kalian memang lupa update karena tidak punya kuota dan ga ada jaringan wifi gratis di sekitar kalian.

Buat yang ga main PUBG di PC pasti penasaran apa saja fitur yang ditambahkan dalam update 0.7.0 ini. Berikut adalah tambahan atau perubahan yang berhasil kami himpun.

Pertama adalah penambahan dan perubahan untuk item teropong atau scope. Sekarang di PUBGM ada 2 scope baru yang ditambahkan. Yaitu pembesaran tiga kali dan enam kali. Perubahannya adalah pada jenis senjata tertentu hanya bisa menggunakan pembesaran tertentu juga.

mmonation.de

Senjata AR hanya bisa memakai scope maksimal 6 kali pembesaran. Sedangkan senjata jenis DMR seperti SKS, Mini 14 dan sejenisnya masih bisa menggunakan scope pembesaran 8 kali (8x).

Selain itu,  juga akan terdapat 3 jenis Grip baru. Yaitu Thumb Grip, Light Grip dan Half Grip yang tentu saja dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing

Senjata baru berjenis DMR, yaitu SLR juga akan dihadirkan dalam update ini. Senjata ini, disinyalir lebih akurat dan lebih stabil dibanding SKS, meskipun dengan basis amunisi yang sama-sama menggunakan peluru 7.62.

Uniknya, senjata ini akan saling bertukar lokasi spawn dengan SKS di setiap map PUBGM. Misal di map Erangel ada SKS, berarti SLR tidak akan ditemukan. Begitu juga sebaliknya.

Fitur mode permainan juga akan ditambahkan pada update ini. Yaitu mode permainan bernama War Mode. Mode ini bekerja seperti game FPS tradisional. Pemain akan spawn di map yang kecil untuk saling membunuh dalam bentuk tim. Tim yang menang adalah tim yang mendapat skor 100 terlebih dahulu. Pemain yang tertembak mati bisa respawn sampai salah satu tim memenangkan permainan.