Terbongkar Sudah, Syarat dan Bayaran Plus Cerita di Balik Reality Show "Take Me Out"

Pernah lihat acara reality Take me out? Ternyata begini rahasianya....

Dulu, pernah ada sebuah acara reality show yang bikin heboh banget namanya "Take Me Out". Kalian masih ingat?

Acara yang sudah berdiri sejak 19 Juni 2009 dan tayang di ANTV dan juga Indosiar ini merupakan acara pencarian jodoh.

Program Take me out

Dalam acara ini, 30 orang wanita lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 orang pria lajang yang akan diperkenalkan satu persatu.

Pada tanggal 26 Maret 2010, Take Me Out Indonesia dinobatkan menjadi acara reality show terfavorit pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2010.

Sebelumnya acara ini dipandu Choky Sitohang sebelum diganti Eko Patrio.

Mungkin banyak yang bertanya bagaimana caranya tampil di acara tersebut?

Di akhir acara biasanya ditanyangkan bagaimana cara agar bisa masuk acara tersebut, namun tak dirinci syaratnya seperti apa.

Cara masuk Take Me Out

Belakangan ini Akun instagram lambe_nyinyir memposting broadcast pencarian pemeran cowok Take Me Out yang membuat netizen terkejut.

Take me out (Tribunnews.com)

Syaratnya

-Belum menikah

-Bekerja

-Punya keahlian

-good looking

Fee per episode

-Rp 750 ribu

-Rp 2 juta (bila mendapatkan pasangan)

Dibalik Layar Take Me Out

Dilansir dari Kompas.com, Zody Basari, juga produser THO/TMO, menambahkan bahwa kedua acara itu bukan ajang untuk wanita ataupun pria lajang yang berkocek tebal. ”Namanya reality show, pesertanya sangat beragam. Kami membagi pesertanya dari yang ekonomi bawah, menengah, dan atas. Untuk peserta cowok, yang penting dia punya pekerjaan tetap. Lain dengan yang cewek, penghasilan nomor kesekian,” katanya.

TMO Indonesia (Tribunnews.com)

Menurut Zody, peserta cowok THO/TMO berasal dari beragam profesi dan kelas ekonominya pun bermacam-macam, mulai dari A, B, C, hingga D. Pekerjaan mereka mulai kapster, backpacker, staf tata usaha di penjara, wiraswastawan, hingga dokter pemilik aset Rp 1 miliar maupun miliarder pemilik usaha perkebunan. Pada saat latihan, para peserta yang berduit ada yang sudah tampil jor-joran, misalnya datang dengan mobil mewah.

Tapi yang jelas tampan dan kaya raya gak jaminan di sini kamu bisa mendapatkan jodoh yang tepat gengs wkwkkw. Gimana nih menurut kalian?

TMO (WowKeren.com)