Rekomendasi Drama Thailand, Pilihan Asik Buat Kamu Biar Gak Bosen Nonton Drama

Rekomendasi drama Thailand, pilihan asik buat kamu biar gak bosen nonton drama.

Ada rekomendasi drama Thailand yang bisa kamu tonton nih. Drama Thailand sendiri mungkin gak jauh berbeda dengan drama-drama lain yang diproduksi di Asia ya. Tapi bedanya keliatan banget kok.

Rekomendasi drama Thailand ini punya perbedaan yang cukup jelas dari segi bahasa. Yap, kamu tau kan gimana bahasa Thailand? Tapi jangan salah, drama Thailand tuh punya cerita yang nggak kalah bagus juga kok.

Rekomendasi drama Thailand bisa jadi pilihan kok setelah drama Korea, drama Mandarin, atau drama India. Soalnya, kualitas drama Thailand sekarang makin berkualitas gengs.

Simak deh rekomendasi drama Thailand, piliah asik buat kamu biar gak bosen nonton drama.

#1 Hormone The Series

Hormone The Series adalah salah satu rekomendasi drama Thailand terbaik nih. Drama Thailand ini populer banget di kalangan penggemar drama Asia. Drama ini mulai tayang pada 2013 lalu dan berkisah tentang kehidupan sejumlah remaja.

Drama ini dibintangi banyak aktor dan aktris muda Thailand yang berbakat. Mulai dari Thiti Mahayotaruk, Ungsumalynn Sirapatsakmetha, dan Thanapob Leeratanakajorn.

#2 Bang Rak Soi 9/1

Bang Rak Soi 9/1 juga jadi rekomendasi drama Thailand terbaik nih. Drama ini adalah sekuel dari Bang Rak Soi 9 yang tayang tahun 2003 hingga 2012 lalu. Drama ini berkisah tentang dilema yang dihadapi oleh Jutjang ketika doi jatuh hati pada dua orang yang baru pindah ke rumahnya.

Drama Thailand ini adalah sebuah sitkom drama kehidupan keluarga yang dijamin bikin ngakak. Tapi ada adegan sedih juga sih gengs.

#3 Kiss Me

Kamu pasti gak asing lagi deh sama drama Jepang Itazura Na Kiss. Nah, Thailand juga punya versinya sendiri nih dan bisa jadi rekomendasi drama Thailand asik nih dengan judul Kiss Me. Drama ini dibintangi oleh Thatrapee Warophat dan Theraphat Ingkuranon.

Kisahya nggak begitu jauh dari drama manga Jepangnya. Tapi Kiss Me tetap menyajikan keseruan khas Thailand juga kok. Kisah cintanya romantis dan kocak juga.

#4 I Hate You I Love You

I Hate You I Love You adalah salah satu rekomendasi drama Thailand terbaik juga nih gengs. Drama ini bergenre misteri yang terdiri dari lima episode. Kisahnya tentang lima remaja yang hidupnya saling terhubung satu sama lain karena ambisi dan nasib mereka.

Beberapa bintang yang akting di film ini seperti Sutatta Udomslip, Wongravee Nateetorn, dan Kritsanapoom Pibulsonggram.

#5 O-Negative

Rekomendasi drama Thailand selanjutnya adalah O-Negative yang diadaptasi dengan judul sama dan rilis tahun 1998 silam. Drama ini berkisah tentang lima orang sahabat di acara inagurasi kampus dan menjadi babak baru dalam kehidupan mereka.

Drama Thailand ini merupakan salah satu yang terbaik. Bintangnya jelas aktor dan aktris yang kece-kece gengs. Mulai dari Tata Young, Chakrit Yamnam, dan Ray MacDonald.

#6 Sotus: The Series

Rekomendasi drama Thailand selanjutya adalah Sotus: The Series yang memiliki rating tertinggi di Thailand. Drama ini memiliki kisah yang mirip dnegan Love of Siam. Kisahnya tentang kehidupan seputar anak kuliahan yang diperankan oleh Perawat Sangpotirat dan Prachaya Ruangro.

#7 Ugly Duckling

Rekomendasi drama Thailand ini jelas berhubunga dengan sebuah perubahan. Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang mendapat alergi setelah melakukan operasi plastik. Kemunculan jerawat di wajahnya yang sangat parah bikin dia dijauhi oleh teman-teman. Bahkan pacarnya.

Malu karena hal itu, dia pun pindah dan bertemu dengan seorang cowok ganteng. Ugly Duckling mempertemukan dua bintang seperti Puttichai Kasetsin dan Worranit Thawornwongs.

#8 Terrors

Rekomendasi drama Thailand terbaik juga nih, judulnya Terrors yang membuat penonton jadi ikut menikmati suasana horor khas Thailand. Drama ini memiliki 13 episode yang bikin penasaran tapi ya lumayan nyeremin juga sih.

Drama Thailand ini memiliki episode yang berbeda-beda dari 12 sutradara yang berbeda pula. Drama ini berkisah tentang sekolah-sekolah yang mencekam dan misterinya terbongkar satu per satu.

Drama ini rilis pada 2014 lalu, tapi ya nggak semua adegannya horor gengs, ada komedinya juga kok. Seru deh, bikin penasaran dan deg-degan.

#9 U-Prince

U-Prince adalah salah satu rekomendasi drama Thailand yang wajib tonton nih gengs. Serial drama ini diadaptasi dari sebuah serial buku Thailand. Drama ini dibagi menjadi 12 bagian dengan kisah yang berbeda-beda. Salah satu kisah yang paling banyak digemari berjudul The Handsome Cowboy.

Kisahnya tentang seorang cewek rendah hati dan seorang cowok murid pertanian yang sombong dan narsis. Awalnya mereka saling benci, tapi lama-lama keduanya sadar bahwa mereka telah bertemu sejak kecil.

Itulah beberapa rekomendasi drama Thailand, pilihan asik buat kamu biar gak bosen nonton drama.