Minah, Pembantu Seksi dan Cantik Nekat Pelet Majikan Beristri Karena Cinta

Minah nekat kirim pelet buat majikannya, padahal udah punya istri.

Minah adalah seorang gadis desa yang cantik dan seksi. Banyak pemuda desa yang pengen jadi pacarnya. Setelah lulus SMA, Minah gak bisa melanjutkan ke bangku kuliah karena ekonomi keluarga yang sulit.

Minah pandai melakukan pekerjaan rumah tangga, masakannya juga enak banget. Akhirnya dia memutuskan buat mencari pekerjaan ke kota. Minah menjadi pembantu rumah tangga di Surabaya.

Minah pindah ke rumah majikannya. Fahri dan istrinya adalah majikan yang sangat baik dan ramah pada Minah. Fahri masih muda dan istrinya baru hamil anak pertama. Karena udah hamil gede, mereka butuh pembantu rumah tangga.

Minah mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan Fahri sangat suka masakannya. Minah sering dapat pujian darinya. Fahri adalah sosok pria yang rupawan. Usianya masih muda tapi udah sukses berbisnis.

Kebaikan Fahri bikin Minah jatuh hati. Dia berusaha menggoda Fahri dengan tampil secantik mungkin dan sesekali berpakaian seksi. Tapi Fahri gak bergeming.

Hingga akhirnya, pas Minah pulang kampung dia menemui dukun pelet. Minah udah membayangkan Fahri bakalan jatuh cinta sama dia. Menjadikannya, istri kedua.

"Kamu harus ingat, jangan lupa makan kembang 7 rupa setiap malam Jumat. Teteskan ramuan ini pada makanan atau minuman Fahri satu kali sehari," pesan dukun pelet.

Ilustrasi Minah yang cantik (clipartemail.com)

Minah melakukan semua yang dikatakan dukun. Fahri beneran jatuh cinta dan terpengaruh. Hingga keduanya memadu kasih.

Istri Fahri curiga dengan perubahan sikap suaminya. Dia sering marah padahal dia lagi hamil besar. Udah gitu kok malah baik banget sama pembantu.

Suatu hari istri Fahri seharian memperhatikan gerak-gerik Minah. Hingga dia melihat Minah mencampurkan sesuatu pada kopi Fahri. Sang istri gak langusung melabrak gengs.

Dia mengadu pada keluarga. Satu rombongan keluarga datang ke Surabaya dan menggeledah kamar Minah. Mereka menemukan bunga dan botol berisi ramuan pelet.

Dukun pelet (elink.io)

Minah mengaku dan memohon untuk dimaafkan. Dia menangis dan bilang kalau udah khilaf.

Fahri yang udah tahu kejadian itu, melaporkan Minah ke polisi. Proses hukum terus berlajut. Minah akhirnta mendekam di penjara wanita. Tapi gak lama gengs.

Minah ditemukan tewas bunuh diri menggunakan pisau dapur yang diambilnya saat mendapatkan tugas memasak untuk semua narapidana.

Kisah di atas hanya fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama dan tempat, sama sekali gak ada unsur kesengajaan. Semoga menghibur dan menjadi pelajaran buat kita semua... Perbuatan jahat gak akan berakhir bahagia.

Ilustrasi kopi (mentalfloss.com)