Ternyata Begini Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menurut Primbon Jawa, Sering Ngalamin?

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa bisa bermacam-macam loh.

Mimpi bisa hanya bunga tidur semata, tapi juga ada yang memiliki arti tertentu. Mimpi bertemu dengan hewan tertentu atau mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal.

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon jawa juga punya makna khusus loh gengs. Apakah kamu pernah atau malah sering mimpi bertemu mantan pacar?

Primbon jawa masih digunakan sampai sekarang untuk melihat peruntungan jodoh hingga mengartikan mimpi. Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa ada beberapa arti juga.

1. Dia ingin bertemu atau kangen kamu

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa yang pertama adalah dia kangen sama kamu gengs. Dia pengen ketemu lagi sama kamu. Bisa jadi dia cuma inget aja atau emang masih sayang.

Kalau kalian putus baik-baik bisa jadi emang dia masih sayang dan kengen sama kamu. Kalau kamu juga masih ada rasa sama mantan, bisa aja coba hubungi dia lagi.

2. Mantan menangis

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa , tapi dia sedang menangis. Ternyata artinya baik loh gengs. Justru pertanda dia bakal mendapatkan kebahagiaan dan kelancaran finansial.

Kalau kamu menyesal dan khawatir sama mantan karena takut dia gak baik-baik aja, Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa jika dia menangis adalah dia akan bahagia.

Mimpi adalah bunga tidur (diabetes.co.uk)

3. Kamu yang kangen

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa, jika berkali-kali bisa jadi karena kamu emang kepikiran hingga terbawa mimpi. Kamu masih sayang sama dia dan belum bisa merelakan kalau kalian udah putus.

Kalau yang poin satu, kamu biasa aja tapi mantan ada di dalam mimpi. Artinya dia yang kangen. Tapi kalau emang kamu yang kepikiran duluan, mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa adalah kamu yang kangen sama dia.

4. Mantan datang ke rumah

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa, jika dia datang ke rumah berarti adalah hal yang baik. Secara umum tandanya kita bakalan dapat kabar bahagia atau sesuatu yang membahagiakan. Bisa juga diartike kesuksesan dan kemajuan hidup.

5. Mantan pacar datang bersama ibu

Ini aneh banget sih gengs emang. Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa, jika datang dengan ibunya adalah ada hal yang belum selesai antara kalian berdua.

6. Mimpi mantan datang dengan pacar baru

Agak ngeselin sih ya emang, kalau mimpi mantan datang dengan pacar barunya. Bangun-bangun jadi kesal, apa maksudnya pamer nih??

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa, jika dia bersama pacar. Artinya adalah kamu masih memendam perasaan sama dia. Atau kamu cemburu dia deket sama orang lain.

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa (bustle.com)

7. Mantan sudah menikah

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa, jika dia sudah menikah. Artinya kita akan mendapatkan sakit atau orang yang dekat dengan kita akan sakit.

Jangan heboh dulu ya gengs, bisa aja salah kok. jaga kesehatan ya biar gak sakit beneran.

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa bisa aneh-aneh dan beda-beda. Pokoknya kamu tetap tenang dan rasional ya gengs. Kalau emang masih sayang dan ada peluang balikan ya dipertahankan.

Tapi kalau mantanmu bukan orang yang baik dan putus karena selingkuh misalnya. Udah lupakan dan cari gantinya. Mantan yang kasar juga sebaiknya dihindari aja ya....

Masih sayang (thecut.com)