Anime Tokoh Utama Pura-pura Lemah, Jangan Ditanya Gimana Aslinya ... Kuat Banget!

Anime tokoh utama pura-pura lemah, jangan ditanya gimana aslinya ... kuat banget!

Ada beberapa serial anime tokoh utama pura-pura lemah. Beberapa di antaranya malah jadi serial anime populer di Jepang dan di seluruh dunia.

Jangan ditanya gimana aslinya. Soalnya, tokoh utama itu sebenarnya kuat banget. Mereka mampu menghadapi musuh-musuhnya dengan taktik yang cerdas. Musuhnya juga langsung K.O.

Inilah anime tokoh utama pura-pura lemah. Simak deh daftarnya, pasti kamu udah pernah nonton deh.

#1 Samurai X

Anime tokoh utama pura-pura lemah yang pertama adalah Kenshin Himura dari serial anime "Samurai X". Tokoh utama ini emang terkenal banget di Jepang dan dunia. Dia pura-pura lemah, padahal sebenarnya dia adalah sosok 'Hitokiri Batousai' seorang pembunuh berdarah dingin.

Kenshin adalah orang yang jago pedang dan punya pedang bermata terbalik yang disebut 'Sakabatou'. Dia pura-pura jadi orang lemah karena berjanji untuk tidak membunuh orang lagi selamanya.

Kenshin Himura (pinterest.com)

#2 Trigun

Anime tokoh utama pura-pura lemah selanjutnya berasal dari serial anime Trigun. Tokoh utamanya bercerita tentang Vash the Stempade yang merupakan orang paling berbahaya di muka bumi. Dulunya, Vash adalah sosok penjahat kejam yang selalu membuat kehancuran. Tapi dia berusaha memperbaiki kesalahan dan pengin hidup lebih baik.

Vash adalah tokoh utama yang pura-pura lemah dan suka banget sama donat. Dibantu dua agennya, mereka bertualang untuk membasmi kejahatan.

Vash the Stempede (pinterest.com)

#3 Mahouka Koukou no Rettousei

Anime tokoh utama pura-pura lemah selanjutnya datang dari serial anime "Mahouka Koukou no Rettousei" yang punya cerita unik. Anime ini bercerita tentang penggabungan kekuatan sihir dan teknologi abad 21. Tokoh utamanya adalah kakak beradik Shiba Miyuki dan Shiba Tatsuya.

Mereka bergabung menjadi dua kelompok Blooms dan Weeds di sekolahnya. Blooms adalah kelompok dengan murid yang punya nilai tinggi, sementara Weeds kebalikannya.

Tidak seperti adiknya, Tatsuya punya kekuatan yang luar biasa. Tapi ya gitu, Tetsuya pura-pura lemah gengs. Padahal ya kuat banget!

Shiba Tatsuya (pinterest.com)

#4 Nurarihyon no Mago

Serial anime "Nurarihyon no Mago" bercerita tentang klan siluman yang paling ditakuti bernama Nura. Kisahnya berceita tentang generasi ke-3 klan Nuura dengan tokoh bernama Nura Rikuo. Dia adalah silmuan yang berbeda dengan siluman lain di klan tersebut.

Rikuo adalah cucu dari Nuurarihyon, calom pemimpin klan Nuura. Tapi Rikuo tidak mau jadi silmuan jahat dan memilih untuk melindungi manusia. Wujudnya berubah jadi manusia biasa dalam 6 jam.

Petualangan Rikuo jadi seru ketika banyak siluman yang mencoba mengganggu teman-temannya. Keluar deh kekuatan aslinya.

Nura Rikuo (pinterest.com)

#5 Kage kara Mamoru

Anime tokoh utama pura-pura lemah selanjutnya adalah Mamoru dari serial anime "Kage kara Mamoru". Ceritanya, Mamoru adalah ninja dari klan Kagemori yang punya tugas untuk melindungi Yuna, seorang gadis dari keluarga Konnyaku.

Klan Kagemori telah bersumpah untuk melindungi keluarga tersebut lebih dari 400 tahun. Mamoru dan Yuna sendiri telah jadi teman baik sejak kecil. Mamoru adalah ninja yang keliatan culun dan pendiam. Dia juga berkacamata tebal.

Tapi, dia adalah ninja hebat dan kuat. Dia adalah salah satu tokoh utama yang pura-pura lemah.

Mamoru dari anime Kage Kara Mamoru (pinterest.com)

#6 Classroom of the Elite

Anime tokoh utama pura-pura lemah datang dari serial anime "Classroom of the Elite". Tokoh utamanya adalah Kiyotaka Ayanokouji. Dia adalah seorang siswa yang kalem dan sulit menjalani persahabatan dengan teman-teman di kelasnya.

Sekolah ini jadi elite karena dibuat khusus oleh pemerintah Jepang dengan fasilitas mewah. Siswa yang berhasil lulus dari sekolah itu pasti jadi orang sukses deh. Soalnya, siswa yang punya nilai bagus akan mendapat poin yang bisa dikonversi jadi uang bulanan buat mereka.

Jalan cerita serial anime ini seru banget dan punya plot twist yang menarik.

Kiyotaka Ayanokouji (pinterest.com)

#7 Nejimaki Seirei Senki

Anime tokoh utama pura-pura lemah selanjutnya ada di serial anime "Nejimaki Seirei Senki". Anime ini punya cerita peperangan antara negara Katjvarna dan Republik Kioka. Tokoh utama dalam serial anime ini adalah Ikuta Soroku.

Ikuta punya kekuatan yang luar biasanya seperti ayahnya yang adalah panglima perang bernama Bada Sankrei. Ayahnya adalah seorang jenius di medang perang, namun akhirnya tewas karena dikhianati.

Ikuta pernah menyelamatkan seorang putri bernama Chamile dari Kerajaan Katjvarna. Karena itulah, Ikuta pun diangkat menjadi ksatria kerajaan.

Ikuta Soroku dan Putri Chamile (pinterest.com)

#8 Kaze no Stigma

Anime selajutnya dengan tokoh utama yang pura-pura lemah adalah "Kaze no Stigma". Tokoh utamanya adalah Kazuma Kannagi yang berasal dari keluarga terpandang dan menguasai teknik pengendalian api Enjutsu.

Tapi Kazuma kalah bertarung dari sepupunya bernama Ayano, hingga akhirnya dia diusir oleh keluarganya. Sebab, hal itu adalah aib yang harus disingkirkan.

Beberapa tahun setelahnya, Kazuma pun melakukan petualangan yang membuat dirinya kembali memiliki kekuatan Fuujutsu atau pengendalian angin yang luar biasa. Akhirnya dia pulang ke kampung halamannya.

Sepulagnya ke kampung halaman, Kazuma malah terseret kasus pembunuhan keluarga Kannagi. Kayaknya di sini deh Kazuma mulai memperlihatkan jurus pengendalian anginnya yang kece.

Itu dia beberapa anime tokoh utama pura-pura lemah. Udah pada nonton yang mana aja nih gengs?

Kazuma Kannagi (pinterest.com)