Bahasa Tubuh Wanita Ketika Tertarik dengan Pria, Bakalan Langsung Ketebak Deh ...

Bahasa tubuh wanita ketika tertarik dengan pria. Bakalan langsung ketebak deh ....

Bahasa tubuh wanita ternyata bisa mengungkap bagaimana perasaan dia yang sesungguhnya. Cowok-cowok mesti tau tentang hal ini nih. Sebab, masih banyak cowok yang suka sama cewek tapi sering bingung dengan perasaan gebetannya itu. 

Suka atau nggak, kamu cuma perlu tau gimana bahasa tubuh wanita yang ada di hadapan kamu pas lagi PDKT. Sebenarnya gak sulit kok untuk memahami mereka. Yang penting tau dulu gimana bahasa tubuhnya.

Bahasa tubuh wanita emang gak bisa bohong kok, seperti bahasa tubuh pria juga yang suka atau nggak suka sama mereka. Kalo gitu, inilah bahasa tubuh wanita ketika tertarik dengan pria. Bakalan langsung ketebak deh ....

#1 Berusaha menyentuhmu

Bahasa tubuh wanita ketika suka dengan cowok yang pertama adalah dia berusaha menyentuhmu. Ini bisa jadi bukti kuat kalo dia emang suka sama kamu gengs. Mungkin aja dia akan menyolek pundak atau lenganmu saat ngobrol. 

Menyentuhmu adalah tanda kalo dia tertarik sama kamu. Kalo doi sering melakukannya, itu berarti dia pengin lebih dekat atau akrab.

Doi berusaha menyentuhmu, jadi pertanda baik nih (pinterest.com)

#2 Membalas sentuhanmu

Bahasa tubuh wanita selanjutnya ketika dia tertarik atau suka sama kamu adalah membalas sentuhanmu. Dia akan bereaksi ketika kamu menyentuhnya. Coba aja sentuh lengan atau bahunya juga, kalo dia balas lagi berarti itu juga jadi pertanda baik.

Sebaliknya, kalo dia mundur ketika kamu menyentuhnya, berarti dia belum cukup nyaman sama kamu. Mungkin doi cuma pengin berteman aja sama kamu.

Doi juga berusaha membalas sentuhanmu (pinterest.com)

#3 Sering menatap matamu

Bahasa tubuh wanita yang satu ini agak tricky emang, tapi kalo dia sering menatap matamu, itu juga bisa jadi sebuah tanda kalo doi emang tertarik sama kamu.

Sering menatap mata juga jadi sinyal kalo dia emang tertarik sama kamu tapi doi gak pengin kamu tau. Tapi, ada juga sih cewek-cewek yang mempertahankan kontak matanya dengan siapapun.

Tapi kalo kamu bisa perhatikan pupil matanya yang membesar, itu berarti dia emang suka dengan apa yang dilihatnya.

Doi sering menatap mata kamu gak? (pinterest.com)

#4 Meniru gerakanmu

Sadar atau tidak, bahasa tubuh wanita yang ini juga bisa jadi tanda yang positif kalo dia emang tertarik sama kamu. Soalnya, cewek atau cowok yang tertarik pada suatu hal pasti juga akan melakukan hal yang sama: meniru gerakan sesuatu.

Nah, hal ini juga bisa jadi cara sederhana untuk menguji apakah gebetan kamu itu akan meniru gerakanmu pas lagi jalan bareng. Coba deh misalnya ambil minuman kamu dan minum. Atau geser juga posisi badanmu ke samping. 

Kalo doi ngikutin atau melakukan hal yang sama, itu berarti secara nggak sadar doi telah meniru gerakan tubuh kamu. Itu juga adalah cara untuk menunjukkan minatnya ke kamu.

Bisa jadi doi suka sama kamu kalo udah meniru gerakanmu (pinterest.com)

#5 Memiringkan kepalanya

Bahasa tubuh wanita yang perlu kamu tau kalo doi suka ke kamu adalah ketika doi memiringkan kepalanya. Terlebih sambil menatap kamu dalam-dalam. Ini adalah tanda bahwa dia emang suka sama kamu.

Kalo kamu ngeliat sendiri dia memiringkan kepalanya ke samping sambil ngobrol denganmu, itu mungkin karena dia tertarik sama apa yang kamu katakan.

Sesekali coba ganti topik pembicaraan. Kalo dia tetap melakukan hal yang sama, positif ... doi suka sama kamu gengs. Bahasa tubuh wanita ini bakalan terjadi tanpa disadari.

Doi memiringkan kepalanya ngggak? (pinterest.com)

#6 Tersipu

Bahasa tubuh wanita yang tertarik dengan pria selanjutnya adalah ketika dia tersipu pada kita gengs. Biasanya, pipinya berubah jadi merah karena adrenalinnya dipacu dengan emosi ekstrem. Darahnya pun semakin dekat ke kulit.

Emosi yang ekstrem itu mungkin karena malu, stres, atau karena dia tertarik kepada kamu. Coba beri dia pujian, lihat deh apa dia akan tersipu malu karena pujian itu?

Apalagi kalo doi udah tersipu malu begini (pinterest.com)

#7 Merapikan diri

Bahasa tubuh wanita ketika dia tertarik pada pria yang disukainya adalah sering merapikan diri. Mulai dari memperbaiki rambut, mengatur pakaian, atau merias wajahnya, lagi dan lagi.

Ini terjadi mungkin karena doi gugup atau cemas tentang penampilannya. Dia pengin terlihat selalu cantik untukmu. Hal ini juga terjadi di bawah alam sadarnya, dan berarti perempuan melakukan hal ini tanpa menyadarinya.

Ini adalah salah satu bahasa tubuh wanita ketika mereka tertarik pada pria.

Doi jadi sering banget merapikan diri pas bareng kamu (pinterest.com)

#8 Banyak senyum

Ketika doi banyak senyum pas lagi jalan bareng sama kamu, itu juga bisa jadi pertanda kalo doi suka sama kamu. Bahasa tubuh wanita jika banyak senyum ketika berada di dekat kamu berarti kamu berhasil bikin doi nyaman sama kamu.

Bahasa tubuh wanita ini adalah pertanda baik bahwa dia menyukaimu. Tapi, kamu masih perlu memperhatikan bagaimana dia tersenyum, soalnya bisa jadi senyum itu terpaksa. Tapi kalo tulus keliatan juga kok. Tetep jaga kontak mata biar kamu tau.

Itulah bahasa tubuh wanita ketika tertarik dengan pria. Bakalan langsung ketebak deh. Jangan lupa segera ajak jalan doi gengs.

Kalo doi banyak senyum begini, berarti ... (facetofeet.com)