OMG! Atta Halilintar Sebut Ferdian Paleka YouTuber Sampah, Uus: Ngaca~

Sindiran keras buat Atta Halilintar dari Uus, ada apa ya?

Lagi, youtube nyai alias Nikita Mirzani bikin heboh dengan kontennya. Kali ini Ada Uus dan juga Ferdian Paleka. What? Yang itu?

Perbincangan mereka ditayangkan di YouTube Crazy Nikmir REAL dengan judul APA JADINYAA FERDIAN PALEKA KETEMU UUS DAN NIKIT.. PECAAHH...

Dalam video tersebut emang terlihat Nikita Mirzani dan Uus gak nampak menghakimi Ferdian Paleka ketika kasus prank sembako tempo dulu.

Sampe-sampe, babang Uus mengecam orang-orang yang selama ini melakukan bullying kepada babang Ferdian Paleka.

"Kalo orang Indonesia kan stop bullying stop bullying. Tapi kalo ada kasus-kasus kaya kami itu keluar semua, dibullying. Udah lah ngga usah double standar. Siapa sekarang tidak kenal kamu sebagai pemberi sampah waria," kata Uus. 

Niki sapaan akrabnya menyakan secara langsung kepada Ferdian Paleka artis mana saja yang memanfaatkan konten sampah tersebut.

"Cuma banyak banget yang ambil kesempatan dalam kesempitan. Coba sebutin siapa-siapa aja artis yang ambil kesempatan," kata Nikita Mirzani di channel YouTubenya, dikutip Minggu.

Mereka ngevlog bareng (Youtube @Crazy Nikmir REAL)

Ada banyak yang memanfaatkan kasus yang Ferdian Paleka

Feridan Paleka kemudian menyebutkan beberapa nama artis yang menjadikan kasusnya sebagai konten.

Dan Uus pun kaget saat mendengar nama Youtuber Atta Halilintar. Menurutnya adalah hal yang gak pas saat king of youtuber Indonesia ikutan menghakiminya.

Pasalnya, Uus menilai konten YouTube Atta Halilintar sama tak mendidiknya.

"Atta bilang YouTuber sampah? Lah, dia nggak ngaca haha. Waktu dia bilang Ferdian Palaka ngeprank segala macam dia bilang tidak mendidik, memang anda mendidik? Memang anda panutan," imbuh Uus.

"Kadang-kadang orang suka nggak berkaca dengan apa yang sudah dia ngomongin. Harusnya yang ngomong benar-benar itu adalah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan baru gue acungin jempol," sambung Nikita Mirzani.

Atta Halilintar (Tribunnews.com)

Ferdian Paleka di plonco di tahanan

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka mengalami perundungan di dalam tahanan. Hal tersebut diketahui dari beredar video yang memperlihatkan dirinya diplonco tahanan lain.

"Kayak Anji, Young Lex, Baim, terus Atta. Itu aja yang gue tahu, yang lain nggak nonton," ungkap Ferdian Paleka.

Yah emang sih kalau dipikir-pikir kesian si Ferdian Paleka, dirasa emang udah cukup kok dia menerima dampak dari perbuatannya. Dahlah....

Gimana nich menurut kalian?