Arti Mimpi Mantan Pacar Padahal Udah Punya Kekasih Baru

Ini loh arti mimpi mantan pacar. Bukan berarti kangen.

Arti Mimpi Mantan Pacar

Kalian yang punya mantan pacar, pasti pernah memimpikan sang mantan. Walopun cuma sekali. Padahal kalian udah punya pacar baru nih.

Jadi bikin mikir. Sebenarnya, apakah itu artinya kalian lagi kangen sama mantan? Eitss, tunggu dulu. Ternyata belum tentu gengs. Yuk, simak arti mimpi mantan pacar berikut.

1. Menandakan adanya kekurangan dalam hubungan

Melansir Times of India, psikiater dan seksolog dari Metro Multispeciality Hospitality, Dr Avani Tiwari mengatakan kalo mimpi mantan kekasih menandakan kalian memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam hubungan yang baru saat ini. Coba deh telaah lagi hubungan kalian sama pasangan atau diskusikan dengannya.

arti mimpi mantan pacar (thecut.com)

2. Menandakan kehilangan dalam hubungan

Mimpi mantan pacar bisa aja merupakan simbol kalo kalian kehilangan suatu bagian dalam hubungan. Misalnya aja, kalian nggak lagi melakukan hal yang biasa dilakukan bersama.

Atau mungkin, kalian cuma lagi kangen aja sama pacar. Jadi, artinya bukan berarti kalian lagi kangen sama mantan. Maknanya lebih berhubungan sama hubungan saat ini.

arti mimpi mantan kekasih (postmalesyndrome.com)

3. Menandakan keinginan yang belum dipenuhi

Mimpi mantan kekasih dapat muncul karena kalian memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam hubungan. Entah itu kebutuhan seksual, fisik, emosional, atau kurang perhatian darinya. 

Coba deh, pikirkan apa yang kalian butuhkan dan belum terpenuhi. Pelan-pelan bicarakan dengan pasangan tentang kebutuhan itu biar bisa happy.

arti mimpi mantan pacar (thecut.com)

4. Menandakan hubungan lama yang buruk

Kalo hubungan lama kalian begitu traumatis atau buruk, bisa aja kalian ngimpi sang mantan pacar dengan cerita yang buruk juga.

Misalnya aja, ada orang yang ngimpi ditempatin di ruangan sangat kecil dengan mantan suaminya. Ini adalah simbol yang mencerminkan kalo si mantan suami itu menghambatnya untuk berkembang. Makanya, hubungan lama yang buruk bisa juga bikin kalian mimpi buruk dan menakutkan.

Yang penting, stay calm aja karena itu hanyalah mimpi. Bukan berarti kalian merindukannya kok. Jadi, begitulah arti mimpi mantan pacar.

arti mimpi mantan pacar