Tokoh Utama Anime Paling Ditakuti, Siapa Favoritmu Gengs?

Tokoh utama anime paling ditakuti karena kekuatannya yang luar biasa gengs.

Anime paling awal, yang pertama berasal dari tahun 1917. Pengenalan anime Jepang dengan cepat tumbuh jadi sebuah fenomena ketika publik udah bosan dengan film-film animasi populer sebelumnya.

Sepanjang Perang Dunia II, anime menjadi tuan rumah propaganda Jepang selama kurang lebih satu dekade. Baru era 50-an memperkenalkan banyak film anime klasik dan kemudian penciptaan beberapa studio film anime terkenal. Termasuk Toei Animation dan Mushi Production, membuka jalan beberapa dekade kemudian untuk Studio Ghibli.

Setelah mengokohkan popularitasnya di seluruh dunia yang mencakup berbagai topik dan genre, dan berdasarkan pada materi fiksi dan non-fiksi, serangkaian karakter fantasi yang kuat telah diciptakan selama beberapa dekade. Melahirkan tokoh utama anime paling ditakuti.

Tokoh anime dengan kekuatan yang luar biasa menjadi tokoh utama anime paling ditakuti.

1. Light Yagami - Death Note

Yang menarik, Light Yagami secara teknis tidak memiliki kekuatannya sendiri. Kekuatan yang ia miliki berasal dari Death Note, buku catatan shinigami supernatural yang digunakan untuk mengambil kehidupan manusia.

The Death Note sendiri dijatuhkan di dunia manusia oleh Shinigami Ryuk, setelah itu Light mengambilnya. Nama siapa pun yang muncul di catatan akan mati.

2. Ichigo - Bleach

Ichigo Kurosaki menerima kekuatan Penuai Jiwa setelah berteman dengan Rukia Kuchiki. Penuai Jiwa yang ditugaskan untuk berpatroli di kota Kota Karakura. Dia menjadi salah satu tokoh utama anime paling ditakutiSetelah menerima kekuatan, Ichigo menerima tanggung jawab sebagai pendukungnya, berjuang untuk melindungi orang-orang dari roh jahat yang disebut Hollows.

3. Isaac Netero - Hunter X Hunter

Light Yagami - Death Note (cbr.com)

Sebagai mantan ketua Asosiasi Hunter, sebuah organisasi yang bertanggung jawab untuk menguji anggota elit kemanusiaan, Isaac Netero adalah salah satu seniman bela diri terkuat di seluruh dunia anime. Dia masuk dalam daftar tokoh utama anime paling ditakuti.

Setelah menempatkan dirinya di langkah rezim pelatihan yang dikatakan telah membunuhnya, Netero memperoleh kekuatan dan kecepatan yang tidak dapat dipahami sebagai akibat dari bertahannya ujian terakhir ini.

Selain itu, ia juga dapat memanggil dewa karate besar yang mampu menghancurkan hampir semua hal yang dilaluinya. Setelah menanamkan bom di dadanya, Netero memegang semua kartu, dengan bom siap meledak jika dia kalah dalam pertempuran, memberikan pukulan mematikan ke lawan mana pun. Bom itu juga memiliki bonus tambahan meracuni siapa pun yang cukup kuat untuk selamat dari ledakan awal.

4. Eren Yeager - Attack on Titan

Eren adalah protagonis utama Attack on Titan dan mantan anggota Survey Corps. Kemampuannya termasuk mampu berubah menjadi Titan setinggi 15m, yang selain memiliki kekuatan ekstrem, memiliki kekuatan regeneratif yang hebat.

Kemampuan Eren untuk memerintahkan gerombolan Titans untuk mengikuti instruksinya dengan kekuatan Titan Founding yang hidup di dalam dirinya. Ini menjadikannya tokoh utama anime paling ditakuti.

5. Tetsuo Shima - Akira

Isaac Netero - Hunter X Hunter (amazon.com)

Tokoh antagonis dari serial Akira, Tetsuo Shima memiliki kekuatan psikis yang tak terukur yang tersedia baginya. Menjadikan dia tokoh utama anime paling ditakuti.

Terbangun setelah tabrakan dengan paranormal lain, kekuatan Shima tumbuh dengan cepat. Kekuatannya tumbuh begitu kuat sehingga mengancam seluruh alam semesta. Akibatnya, Shima memindahkan dirinya ke tempat di luar kenyataan untuk melepaskan ledakan psikis. Ledakan ini sangat besar sehingga ia melahirkan alam semesta yang sama sekali baru.

6. Beerus - Dragon Ball Super

Dia mungkin tampak hanya seperti kucing humanoid, tetapi Beerus sama sekali berbeda. Menjadi Dewa Kehancuran Alam Semesta 7, ia awalnya adalah antagonis utama acara tersebut, tetapi kemudian menjadi anggota pendukung para pemeran. Beerus dianggap sebagai salah satutokoh utama anime paling ditakuti di antara 12 Dewa Kehancuran.

Beerus, bagaimanapun, dikenal karena kemalasannya, tidur hingga beberapa dekade pada suatu waktu, tetapi sekali terbangun berangkat untuk menghancurkan beberapa planet pada suatu waktu untuk memberikan ruang bagi yang baru untuk tumbuh, menjaga keseimbangan di alam semesta.

7. Ultra Instinct Goku - Dragon Ball Super

Tetsuo Shima - Akira (zerochan.com)

Salah satu karakter paling populer tokoh utama anime paling ditakuti dalam sejarah anime, Son Goku adalah seniman bela diri terkuat.

Dia dianggap sebagai pejuang terkuat di banyak semesta di Dragon Ball. Sudah memiliki kekuatan yang cukup untuk menyaingi hampir semua orang, akuisisi Goku baru-baru ini dari bentuk Insting Ultra hanya meningkatkan kekuatannya.

8. Whis - Dragon Ball Super

Meskipun dia mungkin terlihat aneh, Whis tokoh utama anime paling ditakuti. Whis adalah guru seni bela diri untuk Beerus, serta makhluk terkuat di Semesta 7.

Beerus sendiri mengklaim bahwa Whis jauh lebih unggul darinya, menyoroti betapa kuatnya dia. Pertunjukan lain dari kekuatannya ditunjukkan oleh Whis yang telah melumpuhkan Beerus dengan satu pukulan ke leher.

Whis juga memiliki kecepatan kilat, yang menyatakan bahwa masing-masing lengannya bertindak sebagai organisme sendiri. Ini berarti bahwa gerakan lengannya tidak tergantung pada pikiran dari otaknya untuk melakukan perjalanan ke otot-ototnya, memberinya reaksi super cepat.

9. Saitama - One Punch Man

Ultra Instinct Goku - Dragon Ball Super (wallpaperflare.com)

Setelah berlatih dengan keras selama tiga tahun, ia mendapatkan kekuatan untuk menahan setiap pukulan dan mengalahkan musuh mana pun dengan satu pukulan. Saitama benar-benar menjadi tokoh utama anime paling ditakuti.

Saitama, tidak seperti banyak karakter lain di anime, tidak tertarik untuk menjadi yang paling kuat di alam semesta, dengan kekuatannya benar-benar membawa serta depresi untuk protagonis. Sudah menjadi makhluk paling kuat di jagatnya, Saitama percaya bahwa pengejaran dan perjalanan untuk mencapai tujuan seseorang lebih memuaskan daripada memegang posisi itu, yang membuatnya merasakan kekosongan setelah mencapai ini.

10. Zeno - Dragon Ball Super

Zeno adalah penguasa setiap realitas di Dragon Ball Super. Dia memiliki kemampuan untuk menciptakan dan menghancurkan semua keberadaan di berbagai alam semesta dalam satu contoh.

Dia mungkin terlihat sederhana, tetapi dia memiliki kekuatan absolut dan dapat menyebabkan kehancuran semua kehidupan. Tidak seperti banyak karakter lain dalam daftar, Zeno tidak memiliki keterampilan atau teknik bertarung, ia hanya sangat kuat dan menjadi tokoh utama anime paling ditakuti.

Saitama - One Punch Man (squatwolf.com)