Ahmad Dhani Ungkap Sosok Anak Mulan Jameela yang Sempat Dilamar Keluarga Kerajaan, 'Wanita Langka'

Cerita Ahmad Dhani tentang sosok Tyarani Nugraha, anak Mulan Jameela.

Rumah tangga kedua Ahmad Dhani langgeng sampai sekarang. Pernikahannya dengan Mulan Jameela udah dikaruniai dua orang anak yang lucu dan menggemaskan. Safeea Ahmad dan si bungsu, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Keluarga kecil ini jika dilihat dari sejarah pernikahan masing-masing sebenarnya bisa jadi sangat besar. Masing-masing, baik Dhani maupun Mulan jameela udah punya anak dari pernikahan sebelumnya.

Dhani sendiri punya 3 orang anak laki-laki dari perniakahannya bersama Maia, ada Al, El, dan Dul. Sedangkan Mulan Jameela punya 2 orang anak dari pernikahannya yang sebelumnya, ada Daffi Nugraha dan Tyarani Nugraha.

Kalau ditotal ada 7 anak nih gengs. Keluarga yang rame banget kan kalau kumpul di hari raya?

Gak seperti Al, El, dan Dul yang udah dikenal publik sejak kecil. Ditambah lagi mereka emang berkarir di dunia musik dan intertaintment. Kedua anak Mulan jarang banget didengar publik.

Tapi kali ini Ahmad Dhani bulai membuka cerita soal anak sambungnya. Tyarani Nugraha, gadis yang lahir 10 Agustus 2000 ini udah berusia 19 tahun.

Lewat akun Youtube pribadinya, Video Legend, Ahmad Dhani menceritakan kalau ada salah keluarga kerajaan Jawa yang melamar putrinya.

Sosok Tyara (YouTube Video Legend)

"Tyara ini unik, dia gak mau jadi penyanyi, padahal dia bisa. Kalau dia mau pansos, panjat sosial, saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X," ucap Ahmad Dhani, lewat vlognya pada Minggu, 21 Juni 2020.

Tapi ternyata Tyara emang bukan seseorang yang pengen dipuja, punya banyak followers dan likes dari netizen gengs. Dia lebih low profile gitu deh. Meski ya bisa aja langusng terkenal. La orang tuanya aja musisi terkenal.

"Udah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. 'Udah mbak, kita besanan aja," ungkap Dhani. Saat itu usia Tyara masih 15 tahun gengs.

Ahmad Dhani ngobrolin soal Tyara (YouTube Video Legend)

Kini Tyara udah punya pacar gengs. "Tyara sudah punya pacar, pacarnya dari keluarga terpandang juga, cucunya Gus Salahuddin Wahid," kata Dhani. Dia bakalan kasih restu buat Tyara jika emang jadi mau nikah sama cucunya Gus Salahuddin Wahid itu.

"Ini hanya intermeso saja, saya bercerita tentang seorang wanita muda yang sangat langka sekali di Indonesia," tutupnya.

Makin penasaran ya gengs, soal Tyara ini? Doi juga punya wajah yang cantik. Kalau mau terkenal juga bisa aja padahal.

Bahkan Dhani juga bilang, seandainya boleh dijodohkan sama Dul, bakalan direstui. Soalnya udah tahu pasti baik dan keturunan wanita yang baik, yaitu sitrinya Mulan Jameela.

Kalau bisa malah mau dijodohin sama Dul (YouTube Video Legend)