Ini 5 Film Detektif Terbaik yang Ceritanya Bikin Penasaran, Yuk Tonton!

Inilah film detektif terbaik yang wajib kalian tonton gengs.

Film Detektif Terbaik

Siapa dari kalian yang suka nonton film detektif? Film semacam ini biasanya punya alur cerita yang penuh teka-teki. Kisahnya bikin penasaran deh. 

Nih, beberapa film detektif terbaik yang recommended banget. Harus ditonton deh!

1. Searching

Film ini pertama rilis tahun 2018. Kisahnya tentang seorang ayah yang kehilangan putrinya. Pencariannya bener-bener menegangkan. 

Penceritaan film ini pun cuma pakai layar HP dan komputer aja loh. Hal tersebut jadi keunikan film ini dibanding film lainnya. Dalam ceritanya, si ayah juga dibantu oleh detektif bernama Vick. 

2. Murder on The Orient Express

Film detektif ini wajib kalian tonton gengs. Ceritanya berkutat di kereta api Orient Express.

Ada pembunuhan yang terjadi di kereta. Bikin penasaran sepanjang cerita, siapa sebenarnya si pembunuh. Ada plot twist menarik di akhir yang menunjukkan kalo dunia ini nggak hitam putih. 

3. Knives Out

Knives Out adalah film yang dirilis tahun 2019. Alur ceritanya sangat unik. 

Kisahnya tentang Marta, pengasuh yang bikin majikannya meninggal dunia secara nggak sengaja. Di situ, bakal diperlihatkan usaha Marta menghindari tuduhan detektif yang menyelidiki kematian si majikan. 

4. Shutter Island

Film detektif terbaik selanjutnya adalah Shutter Island. Film ini punya teka-teki yang bikin penasaran. Apalagi, ada Leonardo D'Caprio, sang aktor legendaris, wajib ditonton deh.

Film Shutter Island nyeritain tentang detektif yang berusaha menemukan pasien RSJ bernama Rachel Solando di Shutter Island. Selama nonton ini, kalian kudu fokus dan teliti. Ada plot twist yang bener-bener menarik. 

5. The Silence of The Lamb

Film detektif satu ini dibintangi Jodie Foster sebagai agen FBI. Ceritanya di situ dia menyelidiki pembunuhan berantai. Nah, karena buntu, Foster ketemu sama Dr. Hannibal Lecter, psikopat terpidana atas kasus pembunuhan berantai. 

Nah, di situ sang detektif mulai memahami pola pikir pembunuh berantai. Ini bikin ceritanya menegangkan dan bikin penasaran. 

Itulah beberapa film detektif terbaik yang wajib kalian tonton. Recommended banget deh!