Topik Chat Pdkt Ala Fakboi yang Perlu Kalian Tahu Agar Nggak Kejebak

Biar nggak kejebak sama seorang fakboi, kalian harus tahu topik chat apa yang biasa mereka gunakan untuk pdkt.

Kalian pasti kerap dengar istilah fakboi kan gengs? Ato malah kenal salah satu cowok yang gemar menggoda cewek dengan tujuan di ajak ke kamar buat bersenang-senang.

Untuk menggaet mangsanya, fakboi memanfaatkan kekuatan kata-kata. Mereka pandai mencari topik yang menarik bagi seorang cewek sehingga obrolan bisa nyambung dan berakir di 'ruangan bersenang-senag'.

Nah di sini kita berhasil ngumpulin topik chat pdkt apa saja yang kerap mereka gunakan gengs:

1. Kalau ada apa-apa cerita ke aku.

Topik chat standar yang selalu berhasil. Pasalnya siapa yang nggak seneng mendapat perhatian dari seorang fakboi berkumis tipis dengan rokok danhil di tangan? Jangan ngerasa tersanjung dulu sama fakboi macam ini gengs.

Topik chat pdkt yang kerap digunakan fakboi (tribunnews.com)

2. Gabut nih, selow kan? (sebut satu brand minuman kekinian) yuk!

Kadang fakboi nggak perlu topik chat pdkt yang spesifik untuk menggaet cewek. Cukup diajak jajan ke tempat miniman kekinian saja sang cewek udah pasti. Tenang, kencan pertama biasanya fakboi yang bayarin kok.

Topik chat pdkt yang kerap digunakan fakboi (gobiz.co.id)

3. Mau denger playlist aku nggak?

Sudah pasti di dalam playlist tersebut ada nama-nama band yang kalian nggak pernah menyangka bakal ada. Selera musik yang tinggi kerap dijadikan fakboi senjata agar mereka terlihat asik, beda, dan edgy.

Topik chat pdkt yang kerap digunakan fakboi (youtube.com)

4. Pernah naik gunung nggak? Seru lho!

Fakboi juga bisa jadi seorang petualang alam yang gemar naik gunung. Topik chat pdkt dari fakboi semacam ini tentu tak jauh-jaung dari kebebasan, keindahan, alam liar. Dan dia akan sangat senang membantumu buat naik gunung tentu dengan bayaran tertentu.

Topik chat pdkt yang kerap digunakan fakboi (minews.id)

5. Kamu kalo pake jilbab makin cantik deh.

Mereka yang menggunakan topik ini tak sepantasnya disebut sebagai fakboi. Tetapi kadang hal ini hanya mereka gunakan untuk mendapat yang mereka mau. Termasuk menjadi sosok yang peduli pada religiusitas.

Topik chat pdkt yang kerap digunakan fakboi (popbela.com)

6. Aku pamit tugas negara dulu ya.

Topik chat pdkt tidak untuk semua orang. Fakboi berseragam lah yang bisa menggunakan tema pembicaraan ini. Fakboi sengaja mempertunjukan jaminan masa depan untuk membuat cewek klepek-klepek.

Topik chat pdkt yang kerap digunakan fakboi (idntimes.com)

7. Demen nge-gym kan? Tahu tempat ini nggak?

Fakboi terakhir akan mencari cewek-cewek yang gemar berolahraga, atau minimal yang sedang menjaga bentuk tubuhnya. Mereka akan mengajak cewek tersebut ke gym langganan, memberi latihan personal sembari memamerkan tubuhnya yang terlatih. Selanjutnya terserah kalian.

Topik chat pdkt yang kerap digunakan fakboi (Twitter @touchemagz)