Merek Tas Wanita Buatan Indonesia yang Tak Kalah Stylish dengan Tas Branded

Jika dibandingkan dengan tas branded dari luar negeri, merek tas wanita buatan Indonesia ternyata tak kalah stylish lho.

Jika ingin tambah stylish, kaum wanita biasanya akan memperhatikan tas yang mereka kenakan. Aksen yang diberikan tas dapat mempertegas pilihan gaya seseorang, termasuk seberapa kuat statement cara berpakaian mereka.

Biasanya tas branded bisa menjawab hampir semua kebutuhan tersebut. Hanya saja produk yang kebanyakan dari luar negeri tersebut memiliki harga yang kadang tak sesuai dengan utilitas sebuah benda.

Nah apa salahnya jika paragengs melirik merek tas wanita buatan Indonesia. Produsen dalam negeri ternyata juga memiliki barang dengan kualitas yang mumpuni. Ditambah lagi harganya yang sangat menyesuaikan standar perekonomian nasional.

Yuk simak merek tas wanita apa saja yang tak kalah stylish jika dibandingkan dengan tas branded luar negeri meski buatan Indonesia.

1. Merche

Merche merupakan brand lokal yang berasal dari kota Bandung. Mereka menyediakan tas dengan desain yang simple tapi juga imut. Koleksi tas Merche memiliki motif dan model sederhana, namun kaya pilihan warna.

Meskipun buatan Indoneisa, tas Merche terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Jangan kuatir juga mengenai harga, soalnya tas-tas dari Merche tetap ramah di dompet. Kalau kamu tertarik, kamu bisa mengecek koleksi tas nya di @merche.id

Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (haigadis.com)

2. Carousel

Merek tas wanita buatan Indonesia selanjutnya adalah Carousel. Koleksi tas ini lebih cocok untuk mereka yang berjiwa muda karena memiliki konsep desain yang unik namun khas. Carousel memiliki lima karakter hewan imut yang disematkan pada setiap koleksi tasnya.

Diantaranya kucing, dinosaurus, dan panda. Patch hewan-hewan lucu tersebut dipadukan juga dengan kombinasi warna ceria yang membuat koleksi tas dari Carousel semakin tampak lucu.

Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (carousell.com)

3. Adorable Projects

Tas-tas dari Adorable Projects akan cocok sekali buat kamu yang gemar akan ilustrasi atau motif lucu. Merek ini sendiri merupakan brand lokal asal Cimahi yang berdiri sejak tahun 2008. Kamu bisa menemukan beragam pilihan tas disini, mulai dari dompet, totebag, hingga ransel.

Adorable Projects juga memiliki koleksi sepatu yang tak kalah lucunya. Harganya juga tak melukai dompet, sebab kisaran harganya tak lebih dari 300 ribu-an. Kalau kamu tertarik , kamu bisa mengunjungi @adorableprojects untuk melihat koleksinya.

Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (today.line.me)

4. Kenes Leather

Jika kamu lebih suka bergaya dengan tas berbahan kulit, maka kamu wajib memasukkan brand Kenes Leather dalam daftar koleksi merek tas wanita buatan Indonesia pilihan mu. Mereka memiliki desain yang kekinian tetapi sangat cocok untuk digunakan ke kantor atau menghadiri meeting.

Kenes Leather merupakan brand lokal asal yogyakarta yang membuat berbagai tas berbahan dasar kulit asli yang berkualitas. Dijamin dengan memilih tas dari brand lokal ini, fashion statement kalian akan menjadi lebih bergaya.

Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (kenesleather.com)

5. Tako Bag

Karena kita sedang membicarakan merek tas wanita buatan Indonesia, maka elemen budaya bangsa juga harus masuk ke dalam sini. Salah satu produsen tas yang memadukan element tersebut adalah Tako Bag.

Selain itu tas dari Tako bag juga memiliki desain girly. Gak ada yang bisa menyamakan desain tas dari Tako Bag. Mereka memberikan sentuhan etnik dengan memadukan bahan kulit dan kain khas Indonesia. Unik, etnik dan kekininian; itulah 3 kata yang menggambarkan tas-tas dari Tako Bag.

Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (stylo.grid.id)

6. Femmebravile

Femmebravile adalah tas buatan dalam negeri yang menonjolkan gaya feminim. Seperti tas jinjing yang berkesan elegan hingga tas slempang kecil nan imut yang saat ini sedang trend.

Kalau kalian mencari tas yang cocok untuk digunakan ke acara-acara semi formal, maka koleksi tas dari Femmebravile akan sangat cocok. Femmebravile juga memiliki berbagai desain tas girly yang bisa kamu pilih.

Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (shopee.co.id)

7. Sackai

Merek tas wanita buatan Indonesia terakhir yang kita bahas di sini adalah tas dari Sackai. Alasannya adalah Sackai memiliki koleksi tas dengan nuansa alam. Alam adalah representasi Indonesia yang tentu tak kalah stylish dibandingkan tas branded.

Contohnya tas dengan motif hewan atau dedaunan yang tampak menggemaskan. Kamu juga bisa menemukan berbagai ragam jenis tas, mulai dari sling bag, tote bag, hingga backpack.

Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (mommiesdaily.com)