5 Film yang Dilarang Tayang di Indonesia karena Terlalu Vulgar

Inilah film yang dilarang tayang karena vulgar.

Film yang Dilarang Tayang karena Terlalu Vulgar

Di Indonesia, adegan-adegan yang sensitif dan terlalu vulgar biasanya bakal disensor. Bahkan, ada juga yang akhinya nggak bisa ditayangkan. 

Nah, film-film berikut ini terlalu banyak adegan vulgarnya, makanya nggak bisa tayang di negara kita. 

1. Fifty Shades of Grey

Semua orang pasti tau kalo Fifty Shades of Grey banyak adegan vulgarnya. Melansir Kapanlagi.com, film tersebut nggak tayang di Indonesia karena nggak sesuai sama kriteria penyensoran. Film yang dirilis tahun 2015 ini juga dilarang tayang di Indonesia. 

Fifty Shades of Grey (wikipedia.org)

2. Teeth

Film ini bergenre komedi horror yang dilarang tayang di Indonesia. Ceritanya tentang gadis yang punya kelainan di alat vitalnya. Ada gigi di dalamnya sehingga membuat pemerkosa meninggal dunia karena alat kelaminnya terpotong. 

Teeth (travispflanz.com)

3. Dirty Grandpa

Dirty Grandpa adalah film komedi Amerika Serikat tahun 2016 yang dibintangi oleh Rebert De Niro dan Zac Efron. Film tersebut cukup kontroversial pada zamannya karena menampilkan humor kasar. Karena ada unsur vulgar dan kata-kata kotor, akhirnya dilarang tayang di Indonesia. 

Dirty Grandpa (wikipedia.org)

4. Evil Dead

Film Evil Dead adalah remake dari film The Evil Dead tahun 1981 yang bergenre horror. Di Indonesia pun dilarang tayang karena adegan yang sangat vulgar dan sadis.

Penuh dengan darah gitu gengs. Kalo kalian nggak bisa tahan lihat darah mending pikir-pikir sebelum nonton. 

Evil Dead (screenecrush.com)

5. Noah

Film Noah sempat jadi kontroversi yang akhirnya dilarang tayang di berbagai negara. Kisah di dalam film Noah ini sangat sensitif karena berhubungan sama agama. Dalam ajaran Islam sendiri, dilarang menggambarkan sosok nabi. 

Itulah deretan film yang dilarang tayang karena vulgar dan kontroversial di Indonesia. Gimana menurut kalian gengs?

Noah (philcooke.com)