Inilah Deretan Penampakan Pohon Iblis di Berbagai Negara yang Menyeramkan dan Bikin Merinding

Inilah deretan penampakan pohon iblis di berbagai negara yang menyeramkan dan bikin merinding.

Beberapa pohon yang tumbuh di dunia ini bisa tampak menyeramkan. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai pohon iblis karena terlihat sangat menyeramkan.

Pohon-pohon menyeramkan itu juga bisa bikin merinding ketika kita mendengar cerita rakyat terkait. Padahal kalo di Indonesia, banyak pohon yang dianggap sebagai tempat munculnya penampakan-penampakan yang bikin kita nggak heran lagi ya.

Kalo gitu, sambil jalan-jalan, inilah deretan penampakan pohon iblis di berbagai negara yang menyeramkan dan bikin merinding.

#1 Pohon "The Dover Demon"

"The Dover Demon" digambarkan sebagai iblis yang memiliki mata jingga bercahaya. Jari-jarinya terjulur panjang. Kepalanya pun bulat.

Nah, penampakan pohon iblis yang satu ini terlihat seperti "The Dover Demon". Apalagi setelah terlihat dua mata pada pohon itu. Nggak heran kalo pohon itu dijuluki pohon iblis oleh penduduk sekitar.

Pohon iblis "The Dover Demon" (imgur.com)

#2 Lolerai

Lolerai adalah legenda tentang perempuan cantik yang rela mati demi cinta. Nah, pohon iblis yang menyeramkan ini sekilas tampak seperti wujud Lorelai. Yap, fotonya ini sih disebut-sebut 'fake', hmm ....

Pohon "Lolerai" (buzzfeed.com)

#3 Rokurokubi

Rokurokubi adalah salah satu legenda roh dari Jepang. Rokurokubi diyakini bisa melepas kepalanya. Dan wujud Rokurokubi tergambar dengan jelas, setidaknya dari pohon iblis yang satu ini.

Pohon "Rokurokubi" (pinterest.com)

#4 Banshee

Inilah penampakan pohon iblis yang terlihat seperti Banshee. Banshee sendiri dikenal dalam legenda di Irlandia sebagai perempuan dengan rambut panjang dan kusut. Dia juga diselimuti kain.

Pohon "Banshee" (pinterest.com)

#5 Slender Man

Slender Man digambarkan sebagai tokoh horor fiktif yang melegenda. Dia adalah seorang lelaki bertubuh jangkung dan kurus. Dia juga gak punya wajah. Dan penampakan pohon iblis ini menjadi salah satu wujudnya. Beneran nih?

Pohon "Slender Man" (shutterstock.com)

#6 Herne the Hunter

Penampakan pohon iblis menyeramkan dan bikin merinding selanjutnya pohon ini. Sekilas, rupanya menyerupai jenis iblis yang pernah ditemui banyak orang di sebuah persimpangan jalan di Amerika Selatan.

Pohon "Herne the Hunter" (pinterest.com)

#7 Ghoul

Ghoul adalah makhluk ghaib yang bisa memakan manusia. Ghoul sendiri adalah bagian dalam cerita rakyat dia Arab. Nah, pohon iblis ini disebut-sebut yang mirip dengan wujud Ghoul tersebut.

Pohon "Ghoul" (pinterest.com)

#8 Cacing Pembunuh Mongolia

Pohon iblis selanjutnya tampak menyerupai cacing pembunuh mongolia. Cacing ini berukuran besar dan mulutnya pun besar. Cacing itu diyakini bisa membunuh dengan meludahkan racun. Cacing pembunuh mongolia diyakini berdiam diri di Gurun Gobi.

Cacing Pembunuh Mongolia, pohon atau cacing beneran ya ini? (pinterest.com)

#9 Iblis Jersey

Pohon iblis selanjutnya yang menyeramkan dan bikin merinding adalah pohon yang menyerupai Iblis Jersey. Dalam legenda, Iblis Jersey digambarkan sebagai makhluk mirip naga dengan dua kaki.

Kepalanya tampak seperti kambing. Nah, bentuk pohon ini sangat menjelaskan ciri-ciri Iblis Jersey. Apa jangan-jangan ... pohon ini adalah jelmaan Iblis Jersey?

Pohon "Iblis Jersey" (pinterest.com)