Hot Komentar Aurel di Instagram Krisdayanti Raul Lemos Posting Story, Sindiran Keras?

Aurel mengomentari postingan Instagram Krisdayanti, ngaku WA gak dibales.

Idul Fitri belum berlalu, kabar miring antara hubungan Krisdayati (KD) dengan Aurel menyebar di dunia maya. Berawal dari komentar Aurel pada salah satu postingan Instagram KD.

Mengabadikan momen lebaran, tampak KD berfoto bersama keluarga besar dan mengunggah di media sosial. Tampak Aurel mengomentari postingan tersebut.

"Minal aidin wal faidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/zoom juga nggak papa kok," komentar Aurel.

KD membalas komentar tersebut, dia mengatakan kalau pintu rumah selalu terbuka untuk Aurel dan Azriel.

"Anak mimi sayang, mimi Om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel dan Azriel dengan senang hati nak alhamdulillah," balas Krisdayanti.

"Ok mi nanti malam kita zoom ya, soalnya whatsApp aku nggak dibales-bales kan mi," balas Aurel.

Komentar tersebut langsung dicapture oleh akun-akun gosip dan menjadi berita hot. Mengenai hubungan KD dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel.

Aurel dan KD (liputan6.com)

Sebelum peristiwa ini, isu mengenai hubungan ibu dananak yang kurang baik juga merebak di masyarakat. KD diisukan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Aurel dan Azriel.

Aurel juga sempat mengunggah video di channel YouTubenya. Menceritakan kehidupannya bersama Anang ketika habis cerai dengan KD dulu. Mereka bertiga hidup seadanya dan sederhana banget. Aurel dan Azriel sempat hidup sendiri dan harus mandiri karena Anang harus bekerja.

Berita komentar yang heboh itu membuat Raul Lemos mengunggah story Instagram. Kalau netizen sih nganggepnya itu sindiran buat Aurel yang ngasih kesan kayak gak diperhatikan miminya. Padahal KD selalu menyambut baik Aurel dan Azriel.

Komentar Aurel di IG KD (Instagram @krisdayantilemos)

"Si Maria ini lucu sekali. kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain. Tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat WhatsApp atau private," tulis Raul Lemos pada Senin (25/5/2020).

"Kenapa nggak semuanya Anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!," sambungnya lagi.

Tentu saja story ini gak luput dari perhatian akun sosmed. Postingan ini mendapatkan komentar beragam dari netizen. Banyak netizen yang menganggap postingan Raul Lemos lebih serem daripada emak-emak karena kelihatan banget lagi nyindir.

Gimana menurut kalian gengs?

Story Raul Lemos (Instagram @raullemos06)