Tragis! Anak Pahlawan Nasional Ini Tubuhnya Kurus Kering, Pak Presiden Tolong~

Kondisi yang memprihatinkan dialami oleh anak seorang pahlawan nasional, ia butuh bantuan.

Baru-baru ini aktor ganteng Zack Lee yang membeberkan soal kondisi memprihatinkan yang di alami oleh Kores, anak seorang pahlawan Nasional Indonesia yaitu Mayor TNI Johanes Abraham Dimara melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Zack Lee memberitahu soal keadaan dan kesehatan Kores yang semakin hari semakin memburuk hingga tubuhnya kurus lunglai dan tak berdaya.

Zack pun mengajak masyarakat untuk ikut berperan membantu memulihkan kondisi anak pahlawan Nasional ini.

Kondisi Tragis Kores

Dilansir dari Merdeka.com, dalam unggahannya di Instagram, Zack Lee terlihat membagikan beberapa foto dan video yang memperlihatkan kondisi Kores saat ini yang terlihat sangat kurus karena sakit yang dideritanya.

"Ini adalah kores. Anak pertama dari Mayor TNI Johanes Abraham dimara, pahlawan yang berandil besar dalam pembebasan Irian Barat," tulisnya.

Terlihat dari unggahan Zack Lee, Kores tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana. Ia bahkan tidur berlasakan kasur dan bantal seadanya dalam kondisi sakit.

"Kores tetep semangat. Dan pasti sembuh. Please dm me kalau tergerak untuk bantu. Kalau tidak please pray for healing," tulis Zack Lee.

Kondisi Kores yang tak berdaya (Instagram @zackleelife77)

Mengingat sosok Mayor TNI Johannes Abraham Dimara

Ayah Kores alias Mayor TNI Johannes Abraham Dimara, merupakan seorang Pahlawan Nasional yang berasal dari Papua. 

Jasanya bagi Indonesia sangat besar, karena ia memperjuangkan pengembalian wilayah Papua Barat ke tangan Indonesia. 

Bahkan sampai-sampai Ir. Soekarno sampai membuatkannya sebuah patung yang ada di lapangan Banteng Jakarta gengs. Bukan main bukan?

Sosok Mayor TNI Johannes Abraham Dimara(Instagram @zackleelife77)

Ajakan Zack Lee buat masyarakat

Aktor ganteng ini mengajak masyarakat semua untuk membantu nasib anak dari Pahlawan Nasional ini. Mengingat kondisi nya yang makin parah dan keterbatasan biaya.

"Kebetulan dia sedang sakit yang cukup parah. Saat ini kita butuh sumbangan untuk urus keperluan rumah sakit dan lain-lain. Dengan post ini, aku berharap bisa ada yang tergerak untuk membantu dan meringankan kita yang mengurus dia," Ujarnya.

Yuk Pak Presiden dan segenap masyarakat Indonesia kita bantu anak Pahlawan Nasional ini. Karena kalau tak ada ayahnya Indonesia bisa saja kehilangan Papua. GWS Kores!

Zack Lee (Instagram @zackleelife77)