Ditagih Janji Masjid, Atta: Banyak yang Memaki Lupa Koreksi Diri!

Ditagih janji masjid, Atta tunjukkan bukti pembangunan masjid.

Atta Halilintar pernah berjanji kepada netizen, kalau jumlah pengikutnya udah mencapai 10 juta dia bakalan bangun sebuah masjid. Kini jumlah follower Atta udah mencapai 20 juta.

Netizen yang masih ingat sama janji Atta terus menagih mana masjid yang katanya mau dibangun. Gak cuma nagih dengan cara baik, bahkan netizen sampai mendesak hingga nyinyir sama Atta.

Banyak yang meinta pembuktian soal kabar masjid yang dijanjikan Atta. Beneran bikin apa cuma asal janji doank. Pertanyaan soal masjid ini dolontarkan netizen ketika Atta menanggapi masalah mengenai Ferdian Pahleka.

Atta pun akhirnya rada emosi sama netizen yang menagih janjinya. Atta mengunggah potret masjid yang sedang dibangunnya. Memang gak gampang dan membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya.

"Bikin Masjidnya mana? hehe. Lagi menuju Masjid kedua haruskah di posting? Perlu bangetkah di posting di YouTube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?" tulis Atta di Instagramnya, Minggu (10/5).

Sebenarnya Atta udah memulai proses pembangunan masjidnya. Tapi dia gak mau sesumbar di media sosial.

Atta ditagih janji masjid (Instagram @attahalilintar)

"Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar.. Sekarang saya juga paham kenapa banyk yg laporan masjid yg terbengkalai.. " tulis Atta.

Atta bahkan mengatakan mau bikin masjid kedua juga masjid lain terutama buat daerah yang belum ada masjid. Juga daerah dengan ijin yang susah buat bikin masjid.

Masjid yang dibangun Atta (Instagram @attahalilintar)

"Malah saya mau buat masjid2 AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yg tempatnya ga ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid.. sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia...

Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin" tulis Atta

Atta berpesan bagi netizen, jangan cuma memaki orang. Tapi juga harus introspeksi diri. Apa yang udah dilakukan buat orang lain.Udah punya manfaat belum buat orang lain. Jangan cuma menuntut aa.

"Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain? Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri," tulis Atta.

Masih dalam proses (Instagram @attahalilintar)