Rahasia Awet Muda dari Model yang Udah Berusia 63 Tahun, Masih Cantik!

Model sekaligus fotografer ini udah nenek-nenek, tapi tetap bugar dan cantik loh.

Menjadi tua bisa jadi menakutkan bagi banyak orang. Kulit keriput dan rambut yang mulai berubab, bikin banyak wanita merasa gak cantik lagi. Makanya, skincare anti aging agar awet muda banyak dijual dipasaran.

Nah, kalau lihat Yazemeenah Rossi bisa bikin banyak orang lebih perceya diri menjadi tua. Dia berusia 63. Yazemeenah berbagi beberapa rahasia tentang kulit mudanya dan rambut putih yang mengalir indah.

Dilahirkan di Prancis, Yazemeenah menua dengan tetap merasa dan tetap menjadi cantik dan sehat seperti yang diinginkannya. Dia memastikan bahwa dia menjalankan diet sehat dan gaya hidup untuk menjaga kulit bebas keriput dan tubuh sehat secara keseluruhan.

Yazemeenah memulai karirnya sebagai model pada usia yang sangat tidak konvensional di dunia modeling. Dia berusia 28 dan udah terlambat.

Tapi itu tidak menghalangi dia untuk mengejar mimpinya. Bahkan, pada titik ini, karena kecantikannya yang abadi, ia adalah model yang banyak dicari. Dia telah tampil dalam kampanye untuk perusahaan seperti JD Williams dan Marks & Spencer!

Yazemeenah Rossi (Instagram @yazemeenah)

Dimulai dengan perawatan rutin dengan minyak zaitun. Keluarkan dan gunakan sebagai produk penambah kecantikan sekarang, karena itulah yang Yazemeenah katakan adalah rahasia kulitnya yang bercahaya. Menggosoknya dengan zaitun setiap hari sudah menjadi rutinitas baginya.

Yazemeenah membuat ramuan minyak zaitun dan gula halus untuk pengelupasan kulit. Gak pakai pembersih wajah dengan banyak bahan kimia gengs.

Makanannya tentu saja, kaya akan nutrisi dan sangat seimbang. Tapi selain itu, dia juga makan satu alpukat setiap hari. Gak hanya makan untuk menuruti selera lidah.

Tetep cantik donk (Instagram @yazemeenah)

Yazemeenah memiliki rambut putihnya yang indah untuk dibanggakan, terlepas dari kulitnya yang bercahaya alami. Dia pakai minyak lobak untuk ujung rambut setiap hari.

Model sampai tua deh (Instagram @yazemeenah)