Andrea Ivanova Si Ratu Mulut Besar

Entah apa yang dipikirkan oleh Andrea Ivanova hingga menjadikannya ratu mulut besar dunia.

Menyelami dunia ini emang berupa-rupa warnanya, sepertinya masih banyak hal-hal aneh dan unik yang bakalan kita ketahui gengs kalau baca Paragram (Paragram.id).

Seperti keunikan wanita yang satu ini yang memiliki gelar si Ratu mulut besar. eits, mulut besar yang satu ini bukan perumpamaan ya, melainkan emang mulutnya beneran besar. OMG!

Alasan Andrea Ivanova punya mulutnya yang besar

Sebut saja Andrea Ivanova, berawal dari obsesinya untuk memiliki bibir terbesar di dunia. Dia sampai melakukan suntik bibir dengan hyaluronic acid sebanyak 20 kali. OMG!

Dilansir dari laman Indoozone.id, Suntikan itu telah membuat bibirnya memiliki ukuran yang melebih rata-rata manusia pada biasanya.

Meskipun banyak yang bilang itu menyeramkan, namun Andrea tampaknya tak memperdulikannya. Pede aja kali, pikir dia kali ya?

Andrea Ivanova (Instagram @andrea.andrea345)

Andrea sendiri mulai melakukan suntik bibir sejak tahun 2018. Dia mengaku terobsesi punya bibir jumbo melebihi Kylie Jenner. Di tahun 2019, ia telah melakukan suntik bibir sebanyak 15 kali.

Meski sudah berulang kali suntik bibir, namun Andrea tidak pernah puas dan justru ingin memperbesar bibirnya. Wadidaw, emang obsesinya di atas rata-rata deh hehe.

"Aku merasa lebih baik untuk mendapatkan bibir yang lebih lagi tapi sejumlah dokter mengatakan bahwa ini sudah cukup, tapi au masih ingin lebih besar lagi," kata Andrea, dilansir dari The Sun.

Andrea Ivanova sebelum disuntik (Instagram @andrea.andrea345)

Lebih percaya diri

Alasan selanjutnya, Andrea mengaku kalau dengan ukuran bibir jumbo ia jadi lebih percaya diri dan lebih bahagia. 

"Aku suka bibirku sekarang dibanding dulu. Aku sangat baik dan bahagia dengan bibir baru, menurutku dengan bibir besar aku terlihat lebih cantik," ujar Andrea Ivanova.

Emang sih lagi-lagi manusia itu gabisa tertebak pikirannya, dan apa-apa itu emang relatif gengs. apa yang kita anggap keren belum tentu dimata orang sama.

Dan kepercayaan diri itu mengikuti kehendak kita, ya kalau emang si Andrea Ivanova pede dengan bentuk bibirnya itu ya mau gimana lagi?

Gimana nih menurut kalian si Andrea Ivanova? Apakah kalian juga ada kepikiran yang sama dengan dia kalau cantik itu punya bibir yang jumbo?

Andrea Ivanova (Instagram @andrea.andrea345)