Sosok Mistis yang Merenggut Nyawa Ponakanku

Kali ini ada sebuah cerita sosok mistis yang sebabkan kematian seorang bayi. Ceritanya ngeri banget! Based on true story.

Kali ini ada cerita horor baru gengs yang bikin bulu kuduk berdiri karenanya. Katanya ada sosok mistis yang sampai merenggut nyawa seorang bayi.

Dilansir dari grup Facebook "Cerita Horor yang mendpatkan cerita ini dari @SariFirdaa, gimana kengerian cerita ini? Langsung aja yuk kita baca bersama.

Sosok Mistis yang Merenggut Nyawa Ponakanku

Cerita ini mulai dari sudut pandang @SariFirdaa....

Kali ini aku aku akan bercerita tentang pengalaman ibu ku sendiri, maklumlah seorang ibu pasti selalu bercerita kepada anaknya sebelum tidur, anehnya untuk membuatku tidur justru aku lebih menyukai cerita horor daripada cerita anak-anak, unik bukan? hehe. 

Ibu ku cerita ini mungkin sudah 5 tahun yang lalu, karena saat ini aku sudah dewasa tidak mungkin dong masih minta diceritakan sebelum tidur.

Seperti biasa lampu diredupkan, dan ibu mulai tidur disampingku sembari memelukku ibu memulai kisahnya.

Oh yaa, pernah dengar ucapan orang kuno bukan? yang jika sedang mengandung apalagi kandungan sudah membesar diharuskan menggunakan bangle atau semacamnya? konon katanya untuk menghindari gangguan makhluk halus.

Tak mengindahkan ucapan orangtua, kak Lia yang sedang hamil tua selalu tidak percaya hal tersebut sambil menjawab dengan kata-kata "jaman udah modern bu, setannya pada dugem" candanya. 

Mulailah memasuki usia kandungan 8 bulan, kejadian demi kejadian dialami ibu ku yang selalu menjaga kakak. 

Ilustrasi (haxtanak.blogspot.com)

Mulai dari kuntilanak yang selalu mencoba menyentuh kakak, hingga suara tawa perempuan cekikikan tiap malam. Tapi anehnya kakak ku justru tidak merasakan apa-apa.

Baca juga sosok mistis: https://paragram.id/horor/perang-dengan-kuntilanak-based-on-true-story-15000

Kejadiannya sebenarnya terjadi ketika Kak Lia melahirkan disalah satu RS dibilangan Jakarta Utara, dia melahirkan pada malam hari pukul 11:00 WIB, dengan ditemani suaminya (kebetulan suami kak Lia ini seorang yang taat agama sekali namanya Ustadz Abu Hasan). 

Ibu ku yang hanya bisa melihat dari kaca luar cemas-cemas harap menunggu kelahiran cucu nya yang ke-12 (maklum kami keluarga besar, aku sendiri bungsu dari 11 bersaudara). 

Alhamdulillah proses berjalan lancar, anaknya diberi nama Ahmad Muhammad Usman. Ada yang ganjil, entah kenapa ibu ku melihat kakak ipar ku tersebut selalu beristighfar dan memandang ke sudut jendela tempat ibuku berdiam diri. 

Setelah semuanya selesai, tiba-tiba kakak ipar ku bertanya kepada ibuku "ibu gapapa kan?". Ibu ku juga seorang yang bisa merasakan hal gaib (lempeuh yuni kata sunda mah), "iya gapapa kok, ibu tau ada makhluk tinggi besar kan disamping ibu?", Lalu kakak iparku mengiyakan. 

Waktu terus berlalu semakin larut, kini giliran ibuku yang menjaga kak Lia karena suaminya harus pulang mengambil keperluan dan besok pagi datang lagi.

Orang melahirkan pasti mengeluarkan banyak sekali darah kan? Dan dengan sembrono ibuku menyuci pakaian, selimut dan apapun itu yang terkena darah di WC rumah sakit. 

Bau darah yang amis sudah pasti mengundang banyak makhluk halus datang, tapi ibu ku tak memperdulikan. Saat sedang konsen mencuci tiba-tiba ibu merasakan hawa yang sangat dingin sekali menyergapnya, tangisan suara perempuan jelas sekali seperti merentih, ada pula yang tertawa cekikikan, yang lebih membuat ibu ku takut justru ada banyaknya rambut bertebaran dimana-mana serta bau busuk menyengat. 

Ilustrasi (transhapakat.web.id)

Ibuku memutuskan berhenti, lalu keluar dari WC belum sampai bangun, dengan posisi setengah duduk ibu ku merasa tubuhnya berat sekali namun sebisanya ia berdoa memohon perlindungan Allah. 

Setelah sampai ke kak Lia, ibu istirahat di soffa sebrang ranjang kakak. Kakak justru jadi ketakutan, ia gemetar. Kakak kali ini melihat jelas ada sosok hitam pekat nan besar, dua perempuan berbaju putih serta ada sosok mistis berupa perempuan lain yang payudara nya meggelayut begitu besar dengan wajah yang begitu menyeramkan, semua sosok itu seolah sedang mengajak bermain anaknya yang disimpan disalah satu tempat tidur bayi di Rumah Sakit. 

Sontak ibu ku yang juga melihat kejadian itu terkejut dan lalu membacakan doa, bukannya pergi justru makhluk-makhluk tersebut marah hingga banyak barang yang berjatuhan disertai dengan gelak tawa mengerikan. 

Dan yang tak terduga, kejadian tersebut membawa maut keponakanku, dipagi hari tiba-tiba saja keponakanku sekujur tubuhnya membiru hingga dinyatakan meninggal.

Ini kisah nyata keluarga ku.

Sosok Mistis yang Merenggut Nyawa Ponakanku Tamat.

Ilustrasi (plus.kapanlagi.com)