5 K-Pop Idol Cewe yang Punya Aura Sexy dan Imut Bersamaan, Nggak Nahan Deh

Deretan K-Pop idol ini dikenal dengan aur sexy sekaligus imut. Siapa mereka?

Tiap member girlband atau K-Pop Idol biasanya punya ciri khas masing-masing. Mereka juga punya kharisma atau aura yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya ada yang memiliki aura sexy sekaligus cute.

Duh, pokoknya susah untuk nggak nge-fan sama mereka. Berikut ini deretan K-Pop Idol dengan aura sexy dan imut.

1. Jennie BLACKPINK

Yang satu ini nggak diragukan lagi. Pasti semua setuju, kalo Jennie itu punya kesan badass, sexy, sekaligus cute jadi satu. Doi juga sering melakukan hal manis yang bikin fans terhibur. 

Jennie imut dan sexy (idntimes.com)

2. Soojin (G)I-DLE

Soojin memiliki aura sexy, sementara wajah bulat dan chubby membuatnya terlihat imut. Banyak yang bilang doi punya fitur wajah yang agak mirip Jennie. Suara Soojin pun lembut dan menggoda gengs. 

Soojin imut dan sexy (pinterest.com)

3. Joy Red Velvet

Joy nggak jarang bikin penggemar terpana sama auranya. Doi imut sekaligus sexy. Joy juga memiliki kepribadian yang membuat semua orang jatuh cinta. 

Joy Red Velvet (kapanlagi.com)

4. Hani EXID

Hani dikenal dengan konsep sexy-nya. Dia selalu terlihat berani di panggung. Uniknya, dengan keseksian itu, doi tetap terlihat manis dan imut.

Hani EXID (allkpop.com)

5. Seolhyun AOA

Sebelum ada Jennie BLACKPINK, Seolhyun juga dikenal sebagai ratunya konsep sexy. Figurnya yang menakjubkan selalu bikin fans terpana. Selain sexy, doi juga punya senyum cute dong. 

Itulah beberapa deretan K-Pop Idol cewe yang dikenal punya aura sexy sekaligus imut atau cute jadi satu. Pasti bikin jatuh cinta deh!

Seolhyun AOA (wowkeren.com)